Minggu , Januari 16 2022
Home / Advetorial / Pelebaran Ruas Jalan Trans Sulawesi Dimulai, Begini Pesan Bupati

Pelebaran Ruas Jalan Trans Sulawesi Dimulai, Begini Pesan Bupati

Mateng, 8enam.com.-PT. Berkat Rahmat Sejati (Grouf PT. AKKAS) sebagai pihak kontraktor pelaksana proyek pelebaran ruas jalan trans sulawesi mulai melakukan pengkuran pada ruas jalan yang akan diperlebar, yakni ruas jalan di mulai dari Kantor Pos Kecamatan Tobadak hingga Toko Fajar Bangunan, Kecamatan Topoyo Kabupaten Mamuju Tengah, Rabu (24/3/2021).

Pengukuran jalan ini ditinjau langsung oleh Bupati Mamuju Tengah, H. Aras Tammauni didampingu Sekkab Mateng, H. Askary Anwar, Pejabat Dinas PU Kabupaten Mateng, Pabung Mamuju Tengah Kodim 1814 Mamuju, Anggota Polres Mamuju Tengah serta Satpol PP Mamuju Tengah. Tidak hanya itu, sebahagian warga yang terkena dampak pelebaran jalan, juga turut menyaksikan kegiatan pengukuran pelebaran jalan ini.

Bupati Mateng, H. Aras Tammauni katakan, untuk pengerjaan pelebaran ruas jalan itu sepanjang 1.720 meter dimulai dari depan Kantor Pos hingga Toko Fajar Bangunan, yang mana pengerjaannya dimulai dari sisi Kanan untuk tahun ini.

“Untuk itu, saya meminta kepada warga masyarakat yang terkena dampak pelebaran jalan untuk dapat bekerjasama dan mendukung pengerjaan ini, sehingga tidak terjadi hal-hal yang kita tidak inginkan. Karena ini untuk kebaikan kita bersama yang ada di Mamuju Tengah, yang menikmati nantinya juga adalah masyarakat itu sendiri,” kata Bupati.

Bupati mengucapkan terimakasih kepada masyarakat, khususnya yang terkena dampak dari pelebaran ruas jalan yang akan dilakukan, Karena hal ini mendapat dukungan untuk pengerjaan ruas jalan tersebut,

“Saya Mohon do’a dari masyarakat, semoga proses pembangunan pelebaran ruas jalan ini berjalan lancar dan sesuai aturan, serta membawa manfaat bagi kita bersama,” ujar bupati. (Iis/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *