Sabtu , Agustus 15 2020
Home / Daerah / Peduli Sesama Ditengah Pandemi Covid-19, Lurah Dayanginna Bersama Staf Sisihkan Honornya Untuk Berbagi Sembako

Peduli Sesama Ditengah Pandemi Covid-19, Lurah Dayanginna Bersama Staf Sisihkan Honornya Untuk Berbagi Sembako

Mamuju, 8enam.com.-Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di tengah pandemi Covid-19, Lurah Dayanginna bersama 31 orang staf dan tenaga kontraknya menyisihkan honornya untuk berbagi sembako kepada warganya.

Lurah Dayanginna, Lenniwati K mengatakan, pembagian bingkisan paket ramadhan oleh pemerintah kelurahan Dayanginna ini murni panggilan hati untuk berbagi ke warga yang betul-betul membutuhkan.

“Saya dan teman-teman tenaga kontrak di kantor bersepakat untuk menyisihkan honor, insentif kami kumpul kemudian kita beli sembako, ada beras, ada sirup, gula, terigu, minyak goreng, lalu kita bentuk dalam satu bingkisan paket sembako itulah yang kita bagikan,” tutur Lenniwati melalui telpon selulernya, Jum’at (24/4/2020).

“Ini murni partisipasi lurah dan semua staf degan menyisihkan sebagian penghasilan teman-teman. Jadi penyaluran bingkisan paket sembako ramadhan kepada warga lansia janda-janda jompo yang betul-betul hanya menanti uluran tangan pemerintah, itu yang kita perioritaskan dulu,” ujarnya.

Dia menuturkan, bukan soal berapa banyak bantuan yang diberikan, tapi ini soal seberapa besar kepedulian terhadap sesama dibulan suci ramadhan, bulan yang penuh berkah.

“Tidak banyak sih, hanya sekitar kurang lebih 100 bingkisan paket sembako ramadhan dari penghasilan teman-teman dikantor, alakadarnya dan ternyata warga sangat ikhlas penuh rasa haruh untuk menerimahnya,” ungkap Lenniwati K.

Selain itu lurah Dayanginna juga menyampaikan bahwa pihaknya telah menyalurkan bantuan sebanyak 200 paket sembako kepada 200 Kepala Keluarga (KK) Dayanginna, bantuan dari Pemprov Sulbar.(edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *