Rabu , April 24 2024
Home / Daerah / Pastikan Kelancaran Proses Pengadaan Barang Dan Jasa, Sekretariat DPRD Sulbar Lakukan Ini

Pastikan Kelancaran Proses Pengadaan Barang Dan Jasa, Sekretariat DPRD Sulbar Lakukan Ini

Mamuju, 8enam.com.-Dalam rangka memastikan kelancaran proses pengadaan barang jasa tahun 2024, di lingkup Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Sekretariat Dewan DPRD Provinsi Sulbar menggelar rapat bersama persiapan perampungan proses pengadaan barang dan jasa, Selasa 20 Februari 2024.

Rapat yang dipimpin oleh Sekretaris DPRD Muhammad Hamzih, bersama seluruh jajaran seperti Kabag Persidangan Musra Awaluddin, Kabag Umum dan Keuangan Stephanus Buntu Madika, Kasubag Umum M. Adib Pejabat Pembuat Komitmen Opi, Pejabat Pengadaan Sekretariat DPRD Samsukri dan beberapa staf Sekretariat.

Sekretaris DPRD Muhammad Hamzih mengatakan, Rapat ini bertujuan untuk Membahas Rencana Umum Pengadaan (RUP) tahun 2024, guna menetapkan strategi dan kebijakan pengadaan yang akan diterapkan serta meningkatkan koordinasi dan sinergi antar unit kerja terkait pengadaan.

Dalam rapat tersebut, dibahas beberapa poin penting terkait RUP tahun 2024, antara lain menetapkan prioritas pengadaan tahun 2024 berdasarkan kebutuhan dan anggaran yang tersedia, menentukan metode pengadaan yang akan digunakan untuk setiap item pengadaan, Menyusun jadwal pengadaan yang detail dan terukur.

“Ini dilakukan mengingat pentingnya perencanaan pengadaan yang matang dan terukur, Ketaatan terhadap peraturan dan perundang-undangan terkait pengadaan, dan upaya untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas pengadaan,” ucap Hamzih.

Ia juga berharap seluruh proses dapat berjalan dengan baik, dengan perencanaan yang matang seluruh dapat lebih muda dikerjakan.

“Saya harapkan dengan persiapan yang matang, proses pengadaan tahun 2024 dapat berjalan dengan lebih efektif dan efisien,” tutup Hamzih. (Rls)

Check Also

Yuslifar Optimis Koalisi Pengusung Sutinah di Pilkada 2020 Masih Solid Memberikan Dukungan di Pilkada 2024

Mamuju, 8enam.com.-Direktur Perspektif Mamuju, Yuslifar Yunus Djafar, optimis koalisi pengusung Sutinah Suhardi di Pilkada 2020, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *