Jumat , Juni 21 2024
Home / Daerah / Nazaruddin Akhmad Ungkap Alasannya Tidak Mendukung Petahana

Nazaruddin Akhmad Ungkap Alasannya Tidak Mendukung Petahana

Mamuju, 8enam.com,-Korcam tim pemenangan Paslon nomor urut 1 Sutinah Suhardi-Ado Mas’ud, Nazaruddin Akhmad beberkan alasannya tidak memberikan dukungan kepada petahana.

“Saya ini orang Pasa’bu, kemudian yang di sebelah itu petahana juga dari Pasa’bu, tapi kenapa saya tidak memilih beliau, ini yang menjadi tanda tanya buat kita, saya orang Pasa’bu dan keluarganya petahana, tapi saya tidak memilih beliau,” kata Nazaruddin Akhmad.

Anggota DPRD Kabupaten Mamuju dari partai PBB adalah Purnawirawan TNI berpangkat Sersan Mayor ini beberkan janji-janji petahana Habsi Wahid di penghujung akhir jabatannya.

“Ada pertimbangan kenapa kita tidak kesitu, seperti yang saya sampaikan tadi di Pasa’bu bahwa akses jalan penghubung Desa Pasa’bu ke Desa Labuang Rano sangat rusak parah. Jam 4 sebenarnya kita sudah ada di sini Desa Labuang Rano, tapi kita dari Pasa’bu ke Labuang Rano tampa musik kita sudah bergoyang. Kita sudah bergoyang dari sana, seharusnya kan kita tidur dari Pasa’bu ke Labuang Rano karena mulus jalanan. Tapi sekarang dari Labuang Rano ke Lasa’bu pasti berpikir karena sampai kesana sakit semua badan,” bebernya.

Olehnya itu kata Nazaruddin, ia menyampaikan ke masyarakat Desa Labuang Rano salah satu penyebab kenapa dirinya tidak menuju kesana untuk memberikan dukungannya kepada petahana Habsi Wahid.

“Saya rasa saya salah satu dari penggerak periode pertama petahana. Tapi semua yang di janjikan kepada kita berlalu saja. Salah satu program utama pak bupati adalah dari taparia ke labuang rano katanya, kalau saya menang insya Allah mulus jalanan. Tapi terbukti kan, tidak di tepati untuk di laksanakan,” ujar Nazaruddin menirukan janji petahana dalam kegiatan kampanye terbatas Calon Bupati Mamuju Hj. St. Sutinah Suhardi di Desa Labuang Rano Kecamatan Tapalang Barat, Senin (12/10/2020) kemarin.

Selain itu dia juga mengungkapkan bahwa petahana sangat susah ketemu di acara-acara yang lain.

“Susah kita ketemu, di pesta dengan segalahnya itu susah ketemu. Itulah alasan saya kenapa saya memilih ibu Sutinah, di samping itu ya partai saya juga bergabung ke situ. Jadi saya harus memperlihatkan bahwa PBB ada di Tapalang Barat yang akan menyumbangkan suara terbanyak di Tapalang Barat untuk ibu Sutinah,” ungkapnya.

“Situ Ibu Sutinah adalah anak dari pak SDK, putri sulung dari pak SDK, sama-sama kita mengetahui siapa itu pak SDK, tidak ada duanya pemimpin yang ada di Mamuju ini, tidak ada menandingi dia masalah kepemimpinan yang ada di mamuju. Apa yang membuktikan.? pemilih Mamuju seberapa saja dibandingjan dengan Polewali, tapi beliau itu masuk di tiga besar anggota DPR RI,” sambungnya.

Olehnya itu kata Nazaruddin, kepemimpiannya tidak di ragukan lagi, merakyat dan akan mengalir ke anaknya.

“Jadi saya selalu mengatakan buah jatuh tak jauh dari pohonnya, artinya apa, bahwa ibu Sutinah ini berasal dari buah matang yang di titip oleh pak SDK untuk memimpin kabupaten Mamuju yang lebih baik lima tahun kedepan,” tutup Nazaruddin. (edo)

Check Also

Dorong Terwujudnya Ekonomi Inklusif, Bahtiar Bentuk TPAKD Hingga Level Kecamatan

Mamuju, 8enam.com.-Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat menggelar Rapat Koordinasi Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *