Minggu , Januari 16 2022
Home / Daerah / Motor Pemuat Buah Kelapa Sawit Tertahan Dijembatan Darurat, Anggota Satgas TMMD Ke 106 Lakukan Ini

Motor Pemuat Buah Kelapa Sawit Tertahan Dijembatan Darurat, Anggota Satgas TMMD Ke 106 Lakukan Ini

Mateng, 8enam.com.-TMMD Reguler ke 106 akodim 1418 Mamuju tahun 2019 yang dilaksanakan di Desa Sanjango Kecamatan Karossa Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) adalah wujud nyata pemerataan pembangunan diwilayah Kabupaten Mateng dalam rangka membantu kesulitan rakyat.

Sejak dimulai kegiatan TMMD ke 106, di Desa Sanjango, berbagai kegiatan telah mulai membuahkan hasil seperti perbaikan jalan dan pembuatan Plat Duicker.

Disela-sela kegiatan pembuatan plat duicker, Minggu (6/10/2019), ada pandangan menarik, Serka Markus Patongloan anggota satgas TMMD Kodim 1418/Mamuju melihat warga yang sedang membawa buah kelapa sawit begitu banyak memakai sepeda motor tertahan di jembatan darurat yang dibuat oleh satgas TMMD sehingga tidak bisa jalan.

Spontan Serka Markus Patongloan dan beberapa anggota lainnya langsung mendorong motor milik Hasan warga Desa Sanjango sampai bisa berjalan kembali.

Menurut Hasan warga Desa Sanjango Kecamatan Karossa Kabupaten Mamuju Tengah l, setiap harinya kalau mau ke lokasi   hanya lewat jalan tersebut. Saat ini kondisi jalan belum diperbaiki sehingga menyulitkan warga yang akan pergi ke kebun apalagi kalau musim hujan, kadang jalan berlumpur  tidak bisa dilalui.

“Harapan warga Desa Sanjango, semoga  dengan adanya TMMD Reguler Ke-106 Kodim 1418/Mamuju yang di pusatkan di Desa Sanjango dapat memperlancar perekonomian warga yang mayoritas penduduk Desa buruh perkebunan Sawit dan Petani,” ungkapnya. (**/wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *