Minggu , Juni 20 2021
Home / Daerah / Memilukan… Nenek Ini Di Tipu Oleh Oknum Dokter RSUD Provinsi Sulbar

Memilukan… Nenek Ini Di Tipu Oleh Oknum Dokter RSUD Provinsi Sulbar

Mamuju, 8enam.com.-Sudah jatuh tertimpah tangga pula. Tidaklah terlalu berlebihan jika pepatah ini yang cocok untuk seorang nenek  bernama Bahdaria berusia 60 Tahun, yang menjadi korban penipuan oleh salah seorang oknum dokter di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Menurut Badaria, bahwa dirinya telah di tipu salah seorang oknum dokter di rumah sakit Umum Provinsi Sulbar. Kejadian tersebut  pada 4 tahun silam, nenek ini ingin dioperasi pada matanya, dengan menggunakan surat keterangan tidak mampu dari desanya. Dengan harapan agar matanya dapat sembuh dan melihat secara normal kembali dengan cara di operasi dan tanpa harus mengeluarkan isi kantongnya.

Namun naas, justru Nenek tersebut ditipu oleh oknum dokter yang melayaninya. Oknum dokter tersebut memintanya untuk membayar Rp  3 juta  sebelum melakukan operasi, Badaria pun memberikan uang itu kepada oknum dokter tersebut. Parahnya lagi, setelah Badaria menyerahkan uang sebanyak Rp 3 juta tersebut, hingga saat ini mata nenek tersebut tidak kunjung operasi. padahal uang Rp 3 juta itu telah di berikan sejak 4 tahun silam.

“Saya merasa di tipu nak oleh salah seorang oknun dokter RSUD regional  Sulbar, karena saya mau operasi mata, namun dokter mintai saya biayanya Rp 3 juta padahal saya nak cuma ada SKTM dan uang itu saya sudah berikan 4 tahun yang lalu, tapi saya sampai saat ini tidak di operasi mataku,” Ungkap Nenek Tersebut

Menurut informasi anak dari nenek tersebut bahwa dirinya melihat langsung saat itu penyerahan uang 3 juta dari ibunya. (Mus/ Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *