Minggu , Desember 5 2021
Home / Daerah / Mau Tahu Tujuan Hadirnya AAS Dalam Debat Publik Putaran Terakhir Pilkada Polman, Ini Penjelasanya

Mau Tahu Tujuan Hadirnya AAS Dalam Debat Publik Putaran Terakhir Pilkada Polman, Ini Penjelasanya

Polewali, 8enam.com.-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Polman kembali menggelar debat publik putaran terakhir Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Polman, Selasa (19/6/2018).

Nampak mantan Gubernur Provinsi Sulawesi Barat, Anwar Adnan Saleh (AAS) dan ketua DPW Partai NasDem Sulbar, Habsi Wahid menghadiri debat publik Pilkada Polman pada putaran terakhir tersebut.

Kehadiran AAS bersama Habsi Wahid di kediaman Salim S Mengga tersebut, di dampingi langsung oleh Wakil Ketua Komperwil DPP Partai NasDem, Abd Rahim, Sekertris DPW Partai Nasdem Sulbar Jayadi dan Ketua DPC Partai Demokrat Polman, Syamsul Samad.

AAS menjelaskan bahwa, tujuan utama dari kehadirannya di agenda debat tahap ketiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Polewali Mandar tersebut, sebagai bentuk komitmen untuk memenangkan Paslon Salim-Marwan.

“Kita hadir disini hanya satu tujuan memenangkan pasangan nomor satu,” ucap AAS.

Di tempat yang sama, Ketua DPW Partai Nasdem Sulbar, Habsi Wahid mengaku kehadirannya tersebut sebagai upaya memberikan dukungan dan spirit kepada pasangan Salim-Marwan.

“Saya mengajak kita semua untuk lebih mensupport Paslon nomor urut satu, dengan segala kemampuan dan segala tenaga yang kita miliki, dalam rangka pemenangannya,” tutur Habsi.(Dar/edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *