Minggu , Februari 25 2024
Home / Daerah / LP3KD Sulbar Bertemu Prof Zudan, Ini Yang Dibahas

LP3KD Sulbar Bertemu Prof Zudan, Ini Yang Dibahas

Mamuju, 8enam.com.-Pj Gubernur Sulbar, Prof Zudan Arif Fakrulloh menerima audiensi dari Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani Pesparani Katolik (LP3K) Daerah Provinsi Sulawesi Barat di Rumah Jabatan Gubernur, Sabtu (2/9/2023).

Pj Gubernur Sulbar, Prof Zudan Arif Fakrulloh mengatakan, pertemuan yang dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan yang bersifat keagamaan.

Ia berharap, kehadiran LP3K dapat menjaga keharmonisan, kerukunan dan toleransi antar umat beragama di Sulawesi Barat.

Sementara, Wakil Ketua Uskup Provinsi Sulbar, Pastor Oktavianus Samsonbureni mengatakan, audiensi yang digelar bersama Pj Gubernur Sulbar membahas terkait rencana pelantikan pengurus LP3KD 2023-2027.

“Audiensi yang dilakukan juga menyampaikan beberapa kegiatan yang akan diikuti pada Kegiatan Pesparani tingkat Nasional ke III di Jakarta pada Oktober mendatang,” kata Oktovianus.

Pihaknya meminta agar pemerintah dapat mendukung berbagai kegiatan yang digelar oleh Pesparani wilayah Sulbar, sebab menurutnya, masyarakat Katolik Sulbar adalah bagian dari warga yang punya hak dan kewajiban sama dalam mendapatkan perhatian.

“Sikap Pj Gubernur Sulbar sangat antusias dan mendukung rencana kegiatan yang akan diikuti oleh Pesparani,” ucapnya.

Ia berharap, kehidupan masyarakat di Sulbar dapat terjaga dengan baik dalam semangat keadilan dan kebersamaan, sebagai bagian dari masyarakat Sulbar. (rls)

Check Also

Enam TPS lakukan PSU, Sutinah  Sampaikan Harapan Ini

Mamuju, 8enam.com.-Enam Tempat Pemungutan Suara (TPS) se-Kabupaten Mamuju melakukan Pemungutan Suara Ulang (PSU), Sabtu (24/2/2024). …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *