Senin , Februari 24 2020
Home / Daerah / Lepas Tahun 2019, Amin Jasa : “Ada Keberhasilan Yang Telah Dicapai Dan Didepan Kita Masih Banyak Tantangan Yang Kita Hadapi”

Lepas Tahun 2019, Amin Jasa : “Ada Keberhasilan Yang Telah Dicapai Dan Didepan Kita Masih Banyak Tantangan Yang Kita Hadapi”

Mateng, 8enam.com.-Wakil Bupati Mamuju Tengah, H. Muh. Amin Jasa mengajak masyarakat Mamuju Tengah menyambut tahun baru 2020 dengan semangat dan optimisme bahwa seberat apapun tantangan di tahun 2020 pasti akan bisa dihadapi.

Amin Jasa katakan, malam ini lembaran catatan tahun 2019 akan ditutup, dalam lembaran itu banyak hal yang telah dicapai oleh Pemerintah Kabupaten Mamuju. Dan dalam catatan itu tentu masih ada catatan yang belum sempurna.

“Untuk itu, apa yang menjadi catatan terutama yang belum sempurna kita akan buka lembaran baru untuk kita sempurnakan. Tahun 2019 kita berhasil melaksanakan program pembangunan yang sudah dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Mamuju Tengah, kita telah berhasil meletakkan dasar-dasar pembangunan yang sudah dinikmati oleh masyarakat, seperti infrastruktur dasar yang menjadi cita-cita kita untuk kita wujudkan ditengah-tengah masyarakat,” ucap Amin Jasa.

Didepan kata Amin Jasa, masih banyak hal yang harus dibenahi, masih banyak tantangan yang harus diatasi.

“Tapi kita yakin dengan kebersamaan dan kerjasama yang baik dengan seluruh elemen masyarakat dan pemerintah, In Sha Allah tantangan-tantangan kedepan itu bisa kita atasi. Kita akan berjuang terus untuk mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati,” kata Amin Jasa.

“Kita berharap apa yang telah kita capai mari kita pertahankan dan bila perlu kita tingkatkan dimasa-masa yang akan datang,” sambungnya.

Meskipun Mamuju Tengah baru berusia 7 tahun lanjut Amin Jasa, namun orang menilai bahwa daerah ini telah sukses membangun dari tahun ke tahun, sehingga apa yang dinikmati oleh masyarakat sebuah bukti kepedulian pemerintah untuk mengantarkan masyarakat menuju masyarakat yang sejahtera.

“Saya mengajak semua masyarakat untuk selalu bersama-sama, bergotongroyong membangun daerah kita ini untuk menuju masyarakat yang adil dan sejahtera. Mudah-mudahan ditahun 2020 nanti, apa yang telah kita capai ditahun-tahun sebelumnya, bisa kita tingkatkan lagi,” tuturnya.

“Tahun 2020 adalah tahun yang sangat menentukan keberhasilan Bupati dan Wakil Bupati dalam satu priode kepemimpinan. Tetapi kami yakin, apa yang kami tuangkan dalam visi dan misi kami, In Sha Allah bisa kami capai diakhir masa jabatan,” tutupnya. (Ysn Hms/wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *