Rabu , Februari 8 2023
Home / Daerah / Lantik Pengurus Golkar Pasangkayu, Aras Minta Agar Konsolidasi Organisasi Mulai Dari Kabupaten Hingga Desa Harus Terus Dilakukan

Lantik Pengurus Golkar Pasangkayu, Aras Minta Agar Konsolidasi Organisasi Mulai Dari Kabupaten Hingga Desa Harus Terus Dilakukan

Pasangkayu, 8enam.com.-Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Pasangkayu resmi dilantik oleh Ketua DPD Partai Golkar Sulbar H. M Aras Tammauni.

Pelantikan itu berlangsung di Hotel Nerli, kota Pasangkayu
Minggu, (22/1/2023).

Pelantikan pengurus Golkar Kab.Pasangkayu itu dirangkaikan juga dengan pelantikan pengurus daerah Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kab.Pasangkayu.

Sejumlah pengurus penting partai Golkar Sulbar hadir pada acara itu seperti, ketua harian Golkar Sulbar Irwan Satya Putra Pababari, ketua Bapilu Marigun Rasyid, wakil ketua bidang Hukum dan Ham Taufiq Agus, ketua AMPG Sulbar Ashari Rauf, ketua KPPG Sulbar Hj.Anna Murtina Taslim dan sejumlah fungsionaris DPD Golkar Sulbar lainnya.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa usai dilantik menegaskan Golkar Pasangkayu siap memenangkan Partai Golkar pada pemilu 2024 mendatang sesuai dengan target yang telah ditentukan.

Untuk memperoleh kemenangan itu, Bupati Pasangkayu itu meminta seluruh kader untuk solid, siap berjuang dan bekerja keras serta menjaga kebersamaan jelang perhelatan pemilu 2024.

“Kami berharap semua kader hilangkan sipat arogan, kalau mau menang maka kita sudah harus bekerja keras mulai dari sekarang, ayo jaga kebersamaan dan kekompakan sesama kader,” terangnya.

Mantan Ketua DPRD Pasangkayu ini juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada ketua DPD Golkar Sulbar H. M. Aras Tammauni dan jajarannya, atas kehadirannya di Bumi Pasangkayu.

Ketua DPD Partai Golkar Sulbar H. M. Aras Tammauni mengucapkan selamat kepada pengurus Golkar Pasangkayu yang baru dilantik. Bupati Mamuju Tengah itu meminta agar konsolidasi organisasi mulai dari kabupaten hingga desa harus terus dilakukan.

Aras Tammauni menekankan agar Golkar Pasangkayu dibawah komando Yaumil Ambo Djiwa dapat menjadi pemenang pada Pileg dan Pilkada 2024 mendatang.

“Pak Yaumil ini harus bisa 2 periode, setelah 2 periode jadi bupati baru bisa naik menjadi calon gubernur. InsyaAllah saya siap maju sebagai calon Gubernur Sulbar.” tegas Aras Tammauni.

Untuk diketahui, pelantikan DPD Golkar Kabupaten Pasangkayu ini juga dirangkaikan dengan rapat pimpinan dan rapat kerja Golkar Pasangkayu. (Lal)

Check Also

Nasmuddin : Terimakasih Pemkab Mamuju

Mamuju, 8enam.com.-Pemerintah Desa Balabalakang sampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Mamuju, atas bantuan yang di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *