Sabtu , Oktober 24 2020
Home / Daerah / Kunker Ke Matra, Kajati Sulselbar Resmikan Musholla Al-Hidayah

Kunker Ke Matra, Kajati Sulselbar Resmikan Musholla Al-Hidayah

Matra, 8enam.com.-Disela-sela Kunjungan Kerja (Kunker) Ke Kabupaten Mamuju Utara (Matra), Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) SulSelBar, DR. Jan S Maringka meresmikan Musholla Al-Hidayah yang dibangun di areal perkantoran Kejaksaan Negeri (Kejari) Mamuju Utara, Senin (30/10/2017) kemarin.

Selain meresmikan Musholla, Kajati Sulselbar juga menyaksikan langsung penandatangan hibah tanah dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Matra ke Kejari Pasangkayu yang luasnya kurang lebih tiga hektar untuk perluasan kantor Kejari Matra.

Dalam sambutannya, DR Jan S Maringka Mengatakan, peresmian musholla ini adalah bagian dari kinerja, jaksa hadir sebagai pengacara negara. Dengan demikian kehadiran jaksa harus dimanfaatkan sebagaimana mestinya.

Ditempat terpisah Kepala Kejaksaan Negeri Mamuju Utara, Imanuel Rudy Pailang mengatakan, penandatangan hibah tanah dari Lemda ke Kejari Matra seluas kurang lebih tiga hektar akan dicatatatkan sebagai barang milik negara agar bisa menjadi aset Kejasaan Republik Indonesia. (Joni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *