Minggu , Juni 20 2021
Home / Daerah / Korem 142 Tatag Gelar Doa Bersama Peduli Bencana Alam Palu Dan Donggala

Korem 142 Tatag Gelar Doa Bersama Peduli Bencana Alam Palu Dan Donggala

Mamuju, 8enam.com.-Dipimpin Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulbar, H. Muhdin, Korem 142 Tatag gelar Do’a bersama Peduli bencana alam Donggala dan Palu di Makorem 142/ Tatag, Minggu (30/9/2018).

Do’a bersama peduli bencana alam Donggala dan Palu tersebut digelar dihalaman Makorem 142 Tatag, di ikuti oleh Personil TNI/Polri dan FKPPI serta masyarakat.

Dalam sambutannya, Danrem 142/ Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri mengatakan, Alhamdulillah Allah SWT telah memberikan kesehatan lahir dan batin kepada kita semua untuk bisa hadir di Makorem 142.

“Beberapa hari yang lalu kita sempat diingatkan oleh Allah SWT dan kita juga mendapatkan dampak yang sangat terasa sekali, disitulah kita menjadi ingat betapa kecilnya kita dihadapan Allah SWT, betapa tidak ada artinya kita semuanya, namun karena Allah masih sayang kepada kita semua khususnya yang hadir pada acara hari ini, makanya kita hanya berserah diri kepada yang maha kuasa,” ucap Danrem 142 Tatag.

“Kita juga turut berlangsungkawa yang sedalam-dalamnya atas musibah tetangga kita, saudara kita yang ada diwilayah Palu dan Donggala mudah mudahan bagi yang meninggal diampuni segala dosa-dosanya, diterima segala amal perbuatannya dan keluarga yang ditinggal diberi ketabahan, kesabaran dan keikhlasan,” sambung Danrem 142/Tatag.

Selain Do’a bersama dan pengumpulan bantuan bencana, digelar juga donor darah, pengobatan massal dan pasar murah dalam rangka HUT ke 73 TNI tanggal 5 Oktober 2018

Turut hadir yakni, Irwasda Polda Sulbar, Asisten 3 Prov. Sulbar, Kanwil Kementerian agama Prov.Sulbar, Wadan Brimob Polda Sulbar, Kasrem 142/Tatag, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcabrem 142. Danlanal Mamuju para Kasi Korem 142/Tatag. (Rls/edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *