Jumat , Februari 28 2020
Home / Daerah / KOPMI Mateng Sasar Sejumlah Titik Sarang Mahluk Goib Di Mamuju

KOPMI Mateng Sasar Sejumlah Titik Sarang Mahluk Goib Di Mamuju

Mamuju, 8enam.com.-Komunitas Penjelajah Misteri (Kopmi) Mateng sasar sejumlah titik sarang mahluk goib di kota Mamuju. Hal ini dilakukan untuk memastikan kehadiran makhluk akstral atau hanya sekedar mitos yang berkembang di masyarakat.

Ditemui disalahsatu Cafe di kota mamuju, Host Bangkung pimpinan Kopmi Mateng mengatakan, banyak tempat-tempat dianggap angker oleh warga, oleh karenanya rasa ingin tahu mendorong mereka untuk membuktikan apakah fakta atau mitos.

Dengan menggunakan telepon genggam androidnya Host Bangkung dan 27 orang team penjelajah misteri melakukan live streaming untuk membuktikan keangkeran lokasi.

“Kami percaya bahwa manusia lebih mulia dari mereka (jin-red). Kami juga sering menemukan kehadiran makhluk astral yang sering menguras energi di lokasi, hingga kami kehabisan tenaga bahkan sampai muntah-muntah, hingga pingsan,” ungkap Host Bangkung di Air Drop Cafe, Selasa (31/12/2019) Malam

“Penanganan yang kami lakukan jika ada anggota kami yang mendapat gangguan makhluk astral adalah dengan melakukan evakuasi lalu memberikan air putih dan doa,” ujar Bangkung yang memulai penjelajahannya sejak September 2019.

Komunitas yang digawangi Host Bangkung ini berawal karena rasa penasaran terhadap makhluk astral di tempat-tempat yang dianggap seram atau angker.

Kopmi yang berdiri di Mamuju Tengah (Mateng) sebagai induk organisasi kini telah memiliki region di Mamuju dengan nama Kosmi Manakarra.

Ditempat yang sama, Basri Sangkala, penasehat spiritual Kosmi Manakarra mengatakan, dirinya siap membantu jika ada warga Mamuju yang membutuhkan Kopmi.

“Kalau ada undangan dari masyarakat manapun kami siap turun mendatangi tempat yang dinilainya angker itu untuk memastikan apa ada mahluk Astral di tempat itu atau hanya Mitos,” kuncinya. (edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *