Minggu , Juni 20 2021
Home / Daerah / Komposisi Bacaleg Tiap Dapil Sudah Terpenuhi, Ini Bukti Partai PAN Masih Dipercaya

Komposisi Bacaleg Tiap Dapil Sudah Terpenuhi, Ini Bukti Partai PAN Masih Dipercaya

Mamuju, 8enam.com.-Komposisi Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Partai Amanat Nasional (PAN) untuk tingkat DPD saat ini sudah terpenuhi semua disetiap Daerah Pemilihan (Dapil), itu membuktikan bahwa Partai PAN masih sangat dipercaya dan punya nilai sangat tinggi dan setara dengan partai-partai lain.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai PAN Kabupaten Mamuju, Masramjaya saat rapat koordinasi Bacaleg yang di gelar di Kantor Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai PAN Sulbar, Senin (12/3/2018) malam.

“Dalam komposisi Bacaleg di Partai PAN untuk tingkat DPD, saat ini sudah terpenuhi semua disetiap Dapil. Itu membuktikan bahwa Partai PAN masih sangat dipercaya dan punya nilai sangat tinggi dan setara dengan partai-partai lain,” kata Masram.

Rapat koordinasi Bacaleg tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Mamuju, Masramjaya dan dihadiri sekitar 40 Bacaleg PAN dari 4 dapil se Kabupaten Mamuju, serta kader-kader partai PAN dan sejumlah figur dari berbagai kalangan yang meyatakan keiginanya bergabung di partai berlambang matahari itu.

Masramjaya katakan, saat ini DPD PAN Mamuju lagi konsen pada persiapan Bacaleg yang akan bertarung di gelanggan Pileg 2019. Dan kendala saat ini adalah kepastian Dapil 1 dan 2. Yang pasti bahwa baik opsi 1 atau opsi 2 yangg jadi PAN sudah siapkan caleg-calegnya.

“Sampai hari ini, tidak ada yang bisa perediksi Parpol mana yang nantinya menjadi pemenang, baik ditingkat DPD, DPW maupun pada tingkat DPP pada perhelatan Lileg 2019 mendatang. Semua peserta Pemilu berpeluang keluar jadi pemenang,” ungkap masramjaya

Lebih lanjut, politisi muda ini menegaskan bahwa, dalam politik dengan kondisi kekinian, semua bisa terjadi.

“Tidak ada yang bisa memprediksi siapa pemenang 2019. Semua berpeluang menjadi pemenang dan kita optimis dgn komposisi caleg pan” kata masramjaya

Untuk di ketahui, Bacaleg Partai PAN yang mengambil dan mengembalikan formulir berasal dari beragam latar belakang, Mulai dari pengusaha, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, aktifis, bahkan dari latar belakang media dan anggota TNI. (edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *