Minggu , Desember 4 2022
Home / Daerah / Kesal Telpon Dan Chat Tidak Ditanggapi, Pelaku Ajak Korban Duel

Kesal Telpon Dan Chat Tidak Ditanggapi, Pelaku Ajak Korban Duel

Foto ilustrasi/net

Mamuju, 8enam.com.-Hanya hal sepele, seorang pemuda di Mamuju harus dilarikan kerumah sakit usai berduel menggunakan parang.

Kapolresta Mamuju, Kombes Pol Iskandar melalui Kasat Reskrim Polresta Mamuju, AKP Rigan Hadi Nagara menyampaikan, dari hasil laporan dan keterangan saksi di lapangan, Polisi berhasil menangkap tersangka pelaku pembacokan di Jalan Ir. Juanda, Kelurahan Mamunyu, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju. Selasa (8/11/2022).

Dia mengungkapkan, kronologis kejadian, awalnya korban meminjam motor pelaku, namun pada saat pelaku hendak meminta motornya, korban tidak mengangkat telfon pada saat di telpon oleh pelaku dan juga tidak membalas cat pada saat dihubungi melalui pesan WhatsAp oleh pelaku selaku pemilik kendaraan.

“Dari hal tersebut, pelaku kesal dan mengajak korban untuk duel (baku Parang) dan korban waktu itu menyetujuinya, sehingga terjadilah pergulatan antara korban dan pelaku dengan menggunakan parang,” ungkap AKP Rigan Hadi Nagara

Lebih Lanjut Rigan menjelaskan, dari kejadian tersebut korban mengalami luka di bagian kepala dan pelaku luka di bagian kaki, kini korban dilarikan ke RSUD Mamuju sedangkan pelaku koni diamankan di sel titipan Satreskrim Polresta Mamuju.

“Barang bukti yang berhasil diamankan sebilah samurai bergagang besi yang digunakan oleh pelaku, serta sebilah parang bergagang kayu yang digunakan oleh korban,” pungkasnya. (Hps)

Check Also

Pengelolaan SLB di Sulbar Perlu Diperkuat

Majene, 8enam.com.-Gebyar Hari Anak Disabilitas Internasional yang digelar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sulbar di Baruga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *