Senin , Juli 13 2020
Home / Daerah / Kampanye Di Desa Banua, Salim Singgung Perbedaan Pemimpin Dan Penguasa

Kampanye Di Desa Banua, Salim Singgung Perbedaan Pemimpin Dan Penguasa


Polman, 8enam.com.-Calon Bupati Polman nomor urut 1 Salim S Mengga sampaikan Perbedaan mencolok antara Pemimpin dan Penguasa dapat dilihat dari caranya ketikan diberikan amanah memimpin. Jika dalam menjalankan masyarakat sengsara terpuruk dalam kemiskinan berarti yang diberi amanah adalah penguasa.

“Polman yang kaya sudah harus mampu meningkatkan taraf hidup masyarakatnya,” kata Salim saat kampanye dialogis di Desa Banua, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polman, Rabu (28/3/2018).

Selain hal itu, Calon Bupati yang diusung oleh koalisi rakyat itu menegaskan, persoalan pelik Polman soal kurangnya lapangan kerjaan, bukan hal yang bisa disepelekan, karena menurutnya, banyaknya generasi muda yang terjerumus dalam pusaran narkoba karena tidak bisa berbuat apa-apa.

“Kedepan, mereka akan akan dikirim ke Balai Latihan Kerja (BLK) untuk dilatih, kemudia akan dikelompokkan dan diberi modal usaha,” jelasnya.

Purnawirawan TNI AD itu juga mengatakan, perekonomian berbasi komunitas rumah tangga juga akan ditingkatkan.

“Jadi ketika suami ibu-ibu sedang tidak berpenghasilan, ibu-ibu yang dapat menopang kehidupan keluarga,” tegasnya. (Lr/edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *