Kamis , Januari 28 2021
Home / Daerah / Jikan : Tidak Benar Kami Panguyuban Margo Mulio Berbalik Arah Mendukung Paslon Nomor 2

Jikan : Tidak Benar Kami Panguyuban Margo Mulio Berbalik Arah Mendukung Paslon Nomor 2

Mamuju, 8enam.com.-Hingga saat ini Keluarga besar Paguyuban Margo Mulio tetap konsisten mendukung dan memenangkan balon Bupati Mamuju St. Sutinah Suhardi berpasangan Ado Mas’ud pada 9 Desember pekan depan.

Pernyataan itu di tegaskan langsung oleh Ketua Paguyuban Margo Mulio, Jikan dihadapan Sutinah Suhardi didampingi calon Wakilnya Ado Mas’ud, saat mengklarifikasi adanya pemberitaan di beberapa media Online yang memuat bahwa Paguyuban Margo Mulio berbalik arah dukungan ke Paslon nomor 2 Habsi-Irwan.

“Itu tidak benar apa yang di beritakan bahwa kami Panguyuban Margo Mulio berbalik arah mendukung paslon nomor 2 Habsi-Irwan,” tegas ketua Panguyuban Margo Mulia Jikan dikediaman Sutinah Suhardi, Selasa (01/11/2020).

Menurutnya apa yang dimuat dibeberapa media Online kemarin merupakan penggiringan opini publik, karena saat itu pihaknya hanya datang menghadiri kegiatan kontes kicau burung di salah satu tempat yang ada di kota Mamuju.

“Jadi itu yang di beritakan kemarin Mas bahwa kami ini berbalik arah mendukung ke paslon nomor 2 Habsi-Irwan itu tidak benar. Buktinya hari ini kami datang kembali dikediaman Ibu Sutinah untuk memperlihatkan sikap konsisten kami bahwa kami tetap mendukung nomor 1 Tina-Ado,” katanya.

Ia juga mengatakan, Sitti Sutinah Suhardi merupakan bagian dari paguyuban karena bersuamikan orang jawa

“Ibu Sutinah adalah bagian dari keluarga besar Margo Mulio karna suaminya ibu dari Solo, Jawa Tengah. Untuk itu kami sangat mendukung ibu Sutinah-Ado untuk Pilkada Mamuju ini,tidak mungkin kami berhianat,” tegas Jikan

Ditempat yang sama Ketua pembina sekaligus penasehat Paguyuban Margo Mulio yang akrab di sapa Bang Bokir itu mengaku terkejut dengan adanya pemberitaan, bahwa keluarga besar Paguyuban Margo Mulia berbalik arah ke paslon nomor 2.

“Yang jelas saya terkejut tadi malam karena saya tidak mengetahui itu. Jadi saya terkejut karena saya di telpon teman bahwa ada berita begini nah begitu saya lihat di medsos saya langsung ke rumahnya ketua. Sampai jam 1 malam saya disana bersama teman-teman karena perasaan saya nda enak sudah nyatakan dukung nomo 1 tapi tiba-tiba ada berita katanya berbalik dukungan ke nomor 2 dan ternyata berita itu tidak benar karena sampai saat ini kami masi solid dan konsisten hanya mendukung nomor urut 1 ibu Sutinah Suhardi-Ado Mas’ud,” tuturnya.

“Jadi hari ini kami tegaskan kembali bahwa panguyubang Margo Mulio hanya mendukung nomor 1 Tina-Ado di pilkada Mamuju 09 Desember pekan depan. Karena kami kerukunan jawa itu kompak semua,” tegas Bang Bokir.

Usai menyatakan sikap, keluarga besar Panguyuban Margo Mulio mengajak Balon Bupati Sutinah Suhardi bersama balon Wakil Bupati Ado Mas’ud untuk Foto bersama di Gasebo kediaman Sutinah Suhardi. (edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *