Sabtu , Juni 19 2021
Home / Daerah / Jalin Silahturahmi Dengan Para Angler, Widya Buah Gelar Lomba Mancing

Jalin Silahturahmi Dengan Para Angler, Widya Buah Gelar Lomba Mancing

Mamuju, 8enam.com.-Kolam Pemancingan Widya Buah yang beralamat di Dusun Antalili Desa Kambunong Kecamatan Karossa Kabupaten Mamuju Tengah Provinsi Sulawesi Barat kembali menggelar lomba mancing, Minggu (25/4/2021).

Lomba mancing kali ini dalam rangka memeriagkan hari raya galungan dan kuningan sekaligus untuk mempererat tali silahturahmi dengan para angler baik yang ada di Mamuju Tengah maupun yang ada di luar Mamuju Tengah.

Owner Kolam Pemancinga Widya Buah, Kadek Suar mengatakan, lomba mancing kali ini dalam rangka memeriahkan hari raya galungan dan kuningan, sekaligus ajang untuk menjalin tali silahturahmi dengan para angler, baik yang ada di Mamuju Tengah maupun yang ada diluar Mamuju Tengah.

“Yang terpenting pada lomba ini bukan soal berapa besar hadiahnya, tapi bagaimana hubungan tali silahturahmi dengan para angler terus terjaga. Termasuk dengan masyarakat,” kata Kadek Suar.

Dia juga menuturkan, meskipun dalam suasana bulan puasa, namun para peserta sangat antusias mengikuti lomba.

“Para peserta sangat antusias mengikuti lomba meskipun dalam suasana puasa,” ujarnya.

Karena saat ini masih dalam kondisi pandemi covid-19 yang belum berakhir kata Kadek Suar, panitia menerapkan prokes dengan mewajibkan seluruh peserta maupun pengunjung harus memakai masker dan menjaga jarak. Selain itu, panitia juga menyiapkan hand sainitaizer.

“Ya semua peserta maupun pengunjung wajib memakai masker,” ungkapnya.

Untuk diketahui, pemenang lomba mancing yang digelar widya buah yaitu : Juara 1 Ashar Djamal dengan jenis ikan gurame. Juara 2. Mamat jenis ikan patin dan Juara 3. Wanto dengan jenis ikan bawal. Masing penang lomba menerima hadiah berupa uang dan tropi. (amr)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *