Minggu , September 19 2021
Home / Daerah / Istri Bupati Mamuju Tengah Tutup Usia

Istri Bupati Mamuju Tengah Tutup Usia

Alm Hj Nurpati Aras, foto dok 8enam.com

Mateng, 8enam.com.-Hj Nurpati Aras, istir Bupati Mamuju Tengah, H. Aras Tammauni tutup usia di Makassar, Rabu (4/8/2021) dini hari.

Kabar duka beredar dilaman media sosial facebook dan group WhatsApp dengan ucapan belasungkawa atas berpulangnya Ketua PKK Mateng, Hj. Nurpati Aras.

Dikonfirmasi pihak keluarga, H Arsal Aras membenarkan ketua TP PKK juga sebagai Bunda PAUD Mateng telah meninggal dunia.

Arsal katakan, almarhumah menghembuskan nafas terakhir sekira pukul 2. 00 wita dini hari, saat sedang menjalani perawatan intensif di RSU Dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar.

“Saat ini, Satgas Mateng akan menyurat ke Makassar Sulsel untuk pemulangan jenazah,” kata putra H Aras Tammauni mewakili keluarga.

Almarhumah semasa hidupnya, dikenal sebagai sosok perempuan yang baik dan ramah kepada siapapun yang dikenalnya, sehingga membuka kenangan bagi orang orang dan masyarakat Mamuju Tengah yang pernah berinteraksi dengan almarhumah, bahwa almarhumah pergi meninggalkan duka yang mendalam atas kebaikan kebaikannya semasa hidupnya.

Rencananya, jenazah akan dipulangkan dan dimakamkan di Tobadak Rabu sore ini setibanya jenasah almarhumah dari Makassar yang dibawah melalui darat. (amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *