Selasa , Februari 25 2020
Home / Daerah / Intens Lakukan Komunikasi Lintas Partai, Bukti Keseriusan Abd Wahab Maju Di Pilkada Mateng 2020

Intens Lakukan Komunikasi Lintas Partai, Bukti Keseriusan Abd Wahab Maju Di Pilkada Mateng 2020

Mateng, 8enam.com.-Keseriusan Ketua DPD PKS Kabupaten Mamuju Tengah, Abd Wahab untuk ikut dalam kontestasi politik pada Pilkada Kabupaten Mateng 2020 terus dilakukan.

Salah satu bukti keseriusannya yakni, intensnya komunikasi dengan politik serta lintas partai yang dia lakukan belakangan ini.

“Komunikasi elit politik serta lintas Partai sejauh ini kami sudah lakukan, yang sebelumnya kami sangat intens dengan partai Golkar dan PDIP bahwa pentingnya demokrasi berjalan secara sehat di kabupaten paling bungsu di Sulawesi barat,” tutur Abd Wahab melalui sambungan WhatsApp, Minggu (20/10/2019).

Abd Wahab memandang bahwa, dengan semakin hidupnya demokrasi itu akan memberi dampak positif buat rakyat khususnya menengah kebawah.

“Sejauh ini bahkan kami sudah memperluas komonikasi hingga dengan partai Demokrat dan Grindra. Tentu saja dinamisasi ini akan berjalan terus hingga akhirnya siapa yg akan di usung sebagai Paslon di Pilkada Mamuju Tengah, itu akan dibicarakan pada tingkatan level kepengurusan satu tingkat diatas kepengusana Partai pada tingkatan Kabupaten masing-masing, mengingat semua keputusan Partai Politik itu berada pada rekomendasi Tingkat Provinsi hingga terjadi keputusan pada Tingkat DPP masing-masing,” ungkapnya.

Secara pribadi pihaknya tentu saja menunggu Keputusan DPP dan Kesepakatan Koalisi nantinya, tentu saja semua Kita berharap yg terbaik untuk bumi lallatassira.

“Perlu kami tekankan bahwa ini bukan Soal Perlawanan, tapi lebih kepada esensi Fastabiqul Khoerat/berlombah-lombah dalam kebaikan, dengan demikian Kita menatap Mateng kedepan lebih baik lagi,” kuncinya. (one)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *