Senin , November 29 2021
Home / Daerah / Ini Yang Disampaikan Bupati Mateng Saat Acara Open House Di Kediaman Pribadinya

Ini Yang Disampaikan Bupati Mateng Saat Acara Open House Di Kediaman Pribadinya

Mateng, 8enam.com.-Open house yang di gelar Bupati Mamuju Tengah (Mateng), H. Arsa Tammauni di kediaman pribadinya di Kecamatan Tobadak, Kabupaten Mateng merupakan sesuatu yang rutin dilakukan setiap selesai perayaan Hari Raya Idul Fitri sebagai bentuk rasa syukur yang dibungkus dalam ajang silaturrahmi, Jum’at (15/6/2018).

Open hause tersebut dihadiri, Gubernur Sulbar, H.Ali Baal Masdar, Ketua DPRD Sulbar, Hj. Amalia Aras, Kepala OPD lingkup Pemprov Sulbar, Bupati Mateng, H. Aras Tammauni, Wakil Bupati Mateng, H. Muh. Amin Jasa, Ketua DPRD Mateng, H. Arsal Aras, Sekkab Mateng, H. Askary, kepala OPD Lingkup Pemkab Mateng, Pabung Kodim 1418 Mamuju, Mayor inf Sahabuddin, Danril 1418-04 Budong-budong, Kapten inf Muktar, Anggata koramil 1418-04 budong-budong, Kapolsek Tobadak IPDA H. Mino, Anggota Polsek Tobadak dan Tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh pemuda.

Dalam kesempatan tersebut, H. Aras Tammauni mengatakan, agama Islam menganjurkan agar ummatnya senantiasa menjaga serta melestarikan budaya silaturrahmi, sebab dengan terwujudnya jalinan silaturrahmi yang baik maka akan terbentuk ikatan persaudaraan yang harmonis diantara sesama insan.

“Jalinan silaturrahmi perlu dijaga dengan baik, sehingga akan memperbanyak persaudaraan. Kegiatan ini juga dijadikan sebagai ajang introspeksi diri untuk saling mengukur sejauh mana ikatan silaturahmi yang telah kita lakukan terhadap sesama, sehingga perlu ditingkatkan bersama,” ucap Bupati. (Ysn Hms/Ra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *