Minggu , Desember 5 2021
Home / Daerah / Di HUT Ke 4 Kabupaten Mateng, H. Aras Ajak Masyarakat Untuk bersatu Membangun Daerah

Di HUT Ke 4 Kabupaten Mateng, H. Aras Ajak Masyarakat Untuk bersatu Membangun Daerah

Tobadak, 8enam.com.-Di usia ke 4 tahun, perkembangan Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) sangat menjanjikan kedepannya, dan selaku Bupati Kabupaten Mateng, H. Aras Tammauni mengajak semua lapisan masyarakat untuk bersatu membangun daerah khususnya Kabupaten Mateng.

Dia menghimbau kepada para kepala dinas, agar bekerja, bekerja dan bekerja. Karena tanpa kerja keras dan besatu, yakin saja, tidak akan bisa terwujud apa yang di cita-citakan untuk membawa Kabupaten Mateng melaju dari daerah lain yang ada di Sulbar khususnya.

“olehnya itu, saya menghimbau kepada para kepala dinas, agar bekerja secara maksimal, agar Mateng ini bisa terbangun seperti apa yang menjadi harapan masyarakat kita,” ucap H. Aras. Rabu (14/12/2016)

Pihaknya juga optimis, semua kepala dinas, Sekda, Wakil Bupati dan ketua DPRD akan berjuang semaksimal mungkin sesuai dengan kemampuan yang di miliki untuk membangun daerah mateng agar bisa melaju dari daerah lain.

Selaku Bupati, dia merasa bangga, kalau melihat daerah Mateng ini seperti disulap. Karena jika di bandingkan dengan tahun sebelumnya dengan tahun ke 4 usia Kabupaten Mateng, Alhamdulillah luar biasa perkembangannya. Ini berkat kerjasama antara masyarakat dengan pemerintah.

“Karena berkat kerja keras kita, persatuan dan kesatuan kita, sehingga tercipta apa yang kita saksikan sekarang ini,” ungkapnya. (RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *