Minggu , Juni 20 2021
Home / Daerah / Hujan Tak Menghalangi Ratusan Simpatisan Dan Kader Hadiri Deklarasi BMI

Hujan Tak Menghalangi Ratusan Simpatisan Dan Kader Hadiri Deklarasi BMI

Mamuju, 8enam.com.-Meskipun hujan mengguyur kota Mamuju sejak pagi, namun tidak menyurutkan semangat kader dan simpatisan Bintang Muda Indonesia (BMI) untuk hadiri deklarasi dan pengukuhan pengurus ormas tersebut di Ballroom Grand Maleo Hotel, Jum’at (31/1/2020).

Hadir dalam deklarasi dan pengukuhan BMI, Wakil ketua Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Dewan Pembina BMI Andi Alfian Mallarangeng dan Ketua DPD Demokrat Sulbar Suhardi Duka.

Ketua DPN BMI Farhan Evendi mengatakan, deklarasi yang dilakukan di ibukota Provinsi Sulawesi Barat ini merupakan suatu kebanggaan.

“Karena Sulbar juga menjadi salah satu provinsi yang memenangkan Partai Demokrat,” kata Farhan.

Pada kesempatan itu juga, Farhan menjelaskan, BMI lahir dari anak muda kampung kemudian menyatakan sikap bergabung dengan Partai Demokrat, karena melihat partai berlambang mercy itu merupakan partai yang betul-betul mementingkan rakyat.

“Pak SBY betul-betul adalah sosok yang demokratis. Jiwanya betul-betul adalah jiwa yang memikirkan rakyat kecil, itu mengapa BMI siap bergabung dengan Partai Demokrat,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Sulbar Suhardi Duka mengaku bangga karena Mamuju dijadikan sebagai daerah untuk mendeklarasikan BMI.

Bupati Mamuju dua periode itu berharap, organisasi itu akan menyebar keseluruh Nusantara.

“Daerah kita diberikan penghargaan untuk dijadikan tempat deklarasi organisasi nasional yaitu Bintang Muda Indonesia,” ungkap pria yang disapa SDK itu.

“Dari Mamuju akan menyebar ke penjuru Nusantara Bintang Muda Indonesia ini,” sambungnya.

SDK berharap, di BMI lahir tokoh muda yang akan membesarkan partai Demokrat dan uang utama adalah lahir pemimpin bangsa yang membawa bangsa ini lebih baik. (Lr/edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *