Minggu , Januari 16 2022
Home / Daerah / HMI MPO Cabang Mamuju Salurkan Donasi Untuk Pembangunan Masjid Nurul Hikmah

HMI MPO Cabang Mamuju Salurkan Donasi Untuk Pembangunan Masjid Nurul Hikmah

Mamuju, 8enam.com.-Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) MPO cabang Mamuju menyalurkan hasil donasi masyarakat Kabupaten Mamuju yang dilakukan di beberapa persimpangan kota Mamuju, setiap hari Jum’at selama 1 bulan untuk masjid yang menjadi masjid binaan HMI MPO cabang Mamuju.

Ketua bidang wacana dan advokasi HMI MPO cabang Mamuju, Muhammad Riswandi selaku pengelola program mengatakan bahwa hari ini HMI MPO Mamuju menyalurkan bantuan berupa material untuk masjid Nurul hikmah yang menjadi masjid pertama binaan HMI MPO cabang Mamuju.

“Sedikitnya 6 kendaraan yang kami gunakan dalam kesempatan kali ini, dan semua ini adalah sumbangan para donatur dan masyarakat kabupaten Mamuju yang telah berdonasi di setiap hari Jum’at,” kata Muh. Riswandi

Dikatakannya, donasi yang di kumpulkan pada saat pihaknya melaksanakan aksi penggalangan dana di beberapa persimpangan di dalam kota Mamuju bersama rekan-rekannya.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung program kami, sekaligus berdonasi dalam mewujudkan program yang kami canangkan ini. Semoga ke depannya lebih banyak lagi rumah ibadah yang akan kami dampingi dan kami bina,” ujarnya.

“Kami berharap para dermawan untuk senantiasa berdonasi atau menjadi donatur tetap dalam program yang kami lakukan ini demi mewujudkan tatanan masyarakat yang diridhoi oleh Allah subhanahu wa ta’ala,” harap Riswandi.

Sementara Ketua HMI MPO cabang Mamuju Muh Ahyar menyampaikan, hari ini dirinya hadir untuk menyalurkan bantuan bersama pengurus Himpunan Mahasiswa Islam cabang Mamuju.

“Sebagaimana yang telah kami sampaikan beberapa bulan lalu bahwa sebagai tema besar dalam kepengurusan hari ini adalah akselerasi HMI dalam mengabdi,” kata Muh. Ahyar, selasa (10/8/2021).

“Hari ini adalah wujud dari pada tema yang kita jadikan sebagai cita-cita yang ingin kita capai dalam periode kali ini. Terima kasih kepada seluruh pengurus cabang dan kader, serta seluruh masyarakat yang sudah berdonasi. Mohon untuk tetap mendukung program kami,” tutup Ahyar. (edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *