Minggu , Juni 20 2021
Home / Daerah / Habsi-Irwan Lanjut Jilid 2, Almalik Pababari Sampaikan Ini

Habsi-Irwan Lanjut Jilid 2, Almalik Pababari Sampaikan Ini

Mamuju, 8enam.com.-Habsi-Irwan resmi mendeklarasikan diri untuk kembali berpasangan di Pilkada Mamuju 2020 mendatang, Jum’at (1/11/2019) kemarin.

Deklarsi tersebut dihadiri langsung oleh H. Almalik Pababari, pengurus partai NasDem dan simpatisan partai NasDem.

H. Almalik Pababari yang tak lain ayahanda Irwan SP Pababari menyebutkan ada dokumen perjanjian yang asli ditandatangani oleh Habsi Wahid dalam kesepakatan Jilid 2, dipilkada mamuju 2020 mendatang.

“Kami berdua ada perjanjian moral ketika salah satu diantaranya yang keluar dari perjanjian itu kita bubarkan. Daa tau diang sipagengge lolo, sibawa macoa tau, kenapa..? Habsi ini saya punya sepupuh, Iwan itu kemanakannya, Mama saya orang Tapalang. Oleh karena itu selama ini mungkin hanya sekedar kesalah pahaman,” ujar Almalik.

“Tapi kali ini, berangkat dari pemilihan bupati dan hasilnya ada. Ada dokumen asli yang tidak perlu kita sampaikan ke halayak ramai, saya pegang dan Habsi pegang. Bila terjadi sesuatu hal yang menyimpang dari ketentuan ini, Insya Allah H.Almalik Pababari keluar dan saya seret anak saya kuar dari wakil bupati,” tegas Almalik Pababari. (edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *