Selasa , Juli 14 2020
Home / Advetorial / Grand Opening Gerai “Kopi Janji Jiwa”, Suraidah : Ini Akan Membuka Peluang Bisnis Baru Dan Lapangan Pekerjaan

Grand Opening Gerai “Kopi Janji Jiwa”, Suraidah : Ini Akan Membuka Peluang Bisnis Baru Dan Lapangan Pekerjaan

Mamuju, 8enam.com.-Bertambahnya Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Mamuju merupakan salah satu arah dari misi pemeritahan ke depan, karenanya Ketua DPRD Sulbar St Suraidah Suhardi mengapresiasi gerai Kopi Janji Jiwa yang telah di buka di Mamuju, Rabu (12/2/2020).

Menurut Politisi Demokrat ini, terbukanya gerai Kopi tersebut akan semakin menyemarakkan UMKM di Sulbar. Dan itu akan mejadi peluang masyarakat mendapatkan lapangan pekerjaan. Dan setiap UMKM yang didirikan di Mamuju bakal meningkatkan investasi daerah, dan berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi daerah.

“Ini akan membuka peluang bisnis baru dan lapangan pekerjaan, kita harapkan UMKM di Mamuju terus bertambah dan kita pun akan terbantu secara ekonomi,” ujar Suraidah.

Terkait dengan Gerai Kopi Janji Jiwa yang terbuka di Mamuju, Suraidah menilai ini menjadi nilai tambah sebab melengkapi aneka ragam bisnis di Mamuju. Dengan demikian, ketika para pecinta kopi menginginkan Kopi Janji Jiwa, kini sudah tersaji di kedai yang baru saja di buka di Mamuju, tepatnya di Ruko Matos Rabu 12 Februari.

“Kita harap UMKM di Sulbar terus bertambah,” ungkapnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *