Minggu , Januari 16 2022
Home / Daerah / Givan Resmi Nahkodai Partai Gelora Polman

Givan Resmi Nahkodai Partai Gelora Polman

Polewali, 8enam.com.-Givan Andra Pratama resmi nahkodai Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kabupaten Polewali Mandar (Polman). Sementara Rifaldi sebagai Sekretaris DPD.

Pengukuhan 32 orang pengurus baru Partai Gelora Indonesia Polman ini dilaksanakan pada Kamis 16 Desember 2021 di Indomap Kopi Jalan Budi Utomo Kelurahan Pekkabata Kecamatan Polewali Kabupaten Polman. Pengukuhan tersebut juga dibarengi dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan Partai Gelora Polman.

SK diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Sulawesi Barat (Sulbar) H. Hajrul Malik dan di terima oleh Ketua DPD Partai Gelora Polman Givan Andra Pratama didampingi oleh Rifaldi Sekretatis.

Dalam sambutannya Ketua DPD Gelora Polman mengungkapkan bahwa dirinya merasa mendapat sebuah kehormatan karena dipercaya untuk menahkodai DPD Partai Gelora Polman bergabung denha politisi-politisi senior.

Ia juga mengajak seluruh jajarannya agar bergerak cepat merampungkan struktur-struktur hingga ketingkat desa atau kelurahan.

Sementara Ketua DPW Partai Gelora Sulbar berharap Polman ini menjadi salah satu lumbung suara di Sulbar menjadikan polman menggelora.

“Saya juga berterimakasih kepada Mantan Ketua dan Sekretaris DPD Partai Gelora Polman yang pertama karna dedikasi dan atensinya sehingga Partai Ini ada di Polman,” kata Hajrul. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *