Kamis , Desember 3 2020
Home / Bolsel / Generasi Milenial Milangodaa Siap Menangkan Paslon BerKAH Di Pilkada Bolsel

Generasi Milenial Milangodaa Siap Menangkan Paslon BerKAH Di Pilkada Bolsel

Bolsel, 8enam.com.-Sosok pasangan H. Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid nomor urut 1 yang di kenal dengan jargon Berkah tersebut, seolah-olah menjadi magnet tersendiri bagi generasi milenial untuk bisa memberikan peran dan konstribusi lebih besar dan maksimal dalam pembangunan di Kabupaten Bolsel.

Hal tersebut di buktikan dengan dukungan dari puluhan generasi milenial di setiap desa yang ada di kabupaten Bolsel, salah satunya generasi milenial yang ada di Desa Milangodaa menyatakan dukungannya dan siap memenangkan pasangan nomor urut 1, H. Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid.

“Kami generasi milenial Desa Milangodaa walaupun masi pemilih pemulah siap mendukung dan bekerja maksimal untuk kemenangan Paslon BerKAH nomor urut 1, karena sosok H. Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid pemimpin yang merakyat dan sudah terbukti kepemimpinannya,” kata Salwa Adzim kepada awak media saat di konfirmasi. Minggu (18/10/2020) kemarin.

Menurut Salwa Adzim, mendukukng H. Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolsel adalah upaya generasi milenial untuk ikut mewujutkan kabupaten yang berjuluk “daerah yang Relijius” ini lebih maju lagi, baik dari segi pembangunan dan lain-lainnya.

“Banyak program pembangunan yang digagas oleh mantan bupati Bolsel, yang hari ini sudah menjadi anggota DPR RI Komisi V dari fraksi PDIP Bapak H. Herson Mayulu (H2M) yang di lanjutkan oleh H. Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolsel saat ini yang lagi mengambil cuti kampanye, dan program tersebut kami (Masyarakat Bolsel) sudah merasakannya,” ucapnya.

Senada yang di katakan oleh Fadly Fumangit, H. Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid adalah sosoknya yang sederhana dan sangat dekat dengan masyarakat

“Menurut saya, sosok calon pemimpin yang di inginkan oleh semua masyarakat Bolsel, baik dari kalangan orang tua, ibu-ibu, dan bahkan dari kalangan pemuda (generasi milenial) yaitu yang memiliki jiwa merakyat, dan tidak segan segan berbaur dengan masyarakat, sosok tersebut ada pada H. Iskadar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, Paslon nomor urut 1 yang memiliki jargon BerKAH, mereka berdua adalah sosok pemimpin yang pantas dan cocok kembali memimpin daerah Bolsel ini, karna sudah terbukti kepemimpinannya dalam memimpin daerah ini. satu kata untuk Paslon BerKAH yaitu LANJUTKAN,” pungkasnya. (2M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *