Selasa , Agustus 9 2022
Home / Daerah / Dua Kader Terbaik KPM-PM Siap Bertarung Rebut Posisi Ketua KPM-PM Cabang Campalgian

Dua Kader Terbaik KPM-PM Siap Bertarung Rebut Posisi Ketua KPM-PM Cabang Campalgian

Polman, 8enam.com.-Dua kader terbaik Kesatuan Pelajar Mahasiswa Polewali Mandar (KPM-PM) Cabang Campalagian akan siap berkompetisi memperebutkan posisi ketua dalam Musyawarah Cabang (Muscab) KPM-PM Cabang Campalagian priode 2017-2018 yang akan di gelar dalam waktu dekat ini.

Kedua kader terbaik KPM-PM Cabang Campalagian yang akan siap berkompetisi untuk merebut posisi ketua yaitu, Nasrullah Muttalib dan Muhammad Nizar.

Ketua panitia Muscab, Efendy Nurdin, Saat di komfirmasi, Jum’at (22/6/2018) mengatakan, insyallah minggu KPM-PM Cabang Campalagian akan melaksanakan Budaya Kelembagaan yaitu Musyawarah Cabang, yang bertujuan untum melahirkan pase kepemimpinan baru dimana pada periode saat ini Kondisi kepengurusan Cabang mengalami masa transisi di luar dari biasanya.

Olehnya itu kata Efendy, seluruh Pengurus memutuskan untuk mengadakan Muscab guna melahirkan pemimpin baru demi mengayomi eksistensi kelembagaan.

“Pada saat berembuk dan silaturahmi cabang, saya di percayakan sebagai Ketua Panitia Muscab,” terang Efendy.

Efendy katakan, untuk tempat dan tanggal pelaksanaan pihaknya belum memutuskan. Yang jelas pada pertarungan di Muscab nanti 2 kader terbaik KPM-PM cabang Campalagian akan bertarung.

“Selaku ketua panitia Muscab KPM-PM Cabang Campalagian, saya berharap agar kiranya seluruh elemen mahasiswa KPM-PM Vampalagian untuk ikut terlibat dalam menggagas persiapan Muscab ini,” tutup Efendi Nurdin Mahasiswa Pakultas Sospol Universitas Islam Makassar ini. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.