Sabtu , Februari 27 2021
Home / Daerah / DPP Partai NasDem Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Gempa Sulbar

DPP Partai NasDem Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Gempa Sulbar

Mamuju, 8enam.com.-Peduli kemanusian, Fraksi NasDem DPR RI, DPP partai NasDem dan DPD Partai NasDem kota Palu salurkan bantuan untuk korban gempa bumi di Sulbar.

Bantuan dari Fraksi Nasdem DPR-RI berjumlah 600 Juta Rupiah, DPP Partai Nasdem 500 Juta Rupiah, dan DPD Kota Palu sejumlah 5 Juta Rupiah bersama sejumlah barang berupa kebutuhan Pokok Korban bencana.

“600 Jitu Rupiah bantuan ini berasal dari urungan Anggaota Fraksi Nasdem DPR-RI, dan 500 Juta Rupiah berasal dari DPP Partai Nasdem. Untuk selanjutnya dibelanjakan dan disalurkan kepada korban bencana melalui Rescue Nasdem di lokasi bencana,” kata Ahmad Ali.

Dalam kapasitasnya sebagai Ketua Fraksi Nasdem dan Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad M Ali menyerahkan bantuan tersebut kepada Posko Induk Peduli Gempa Sulbar, di kantor DPW Partai Nasdem Sulteng, Minggu sore.

Bantuan tersebut diterima Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai Nasdem Sulteng, Rusdy Mastura dan Ketua Dewan Pakar DPW Partai Nasdem, Nilam Sari Lawira.

Kepada sejumlah wartawan, Ahmad M Ali menghimbau masyarakat Sulteng unt bersama-sama bergotong royong meringankan beban keluarga di Sulbar yang saat ini mendapat musibah.

“Jika mengalami kesulitan memobilisasi dan menyalurkan bantuannya, bantuannya boleh disalurkan melalui Posko Induk di DPW Partai Nasdem Sulteng,” pintanya.

Hatta kainang selaku ketua Bappilu NasDem Sulbar sebagai perwakilan DPW NasDem Sulbar menerima dengan penuh kegembiraaan dan akan segera menyalurkan kepada masyarakat yg berdampak 1 paket per KK. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *