Sabtu , Oktober 24 2020
Home / Daerah / DPD Demokrat Resmi Launching WiFi Geratis, SDK : Manfaatkan WiFi Dengan Baik

DPD Demokrat Resmi Launching WiFi Geratis, SDK : Manfaatkan WiFi Dengan Baik

Mamuju, 8enam.com.-Kelurahan Karema Kabupaten Mamuju menjadi titik spot Wifi geratis di Kecamtan Mamuju yang dilaunching oleh DPD Partai Demokrat Sulbar

Pada kesempatan itu, Anggota komisi IV DPR RI Suhardi Duka (SDK) berpesan agar memanfaatkan wifi gratis yang disalurkan ke masyarakat. Tidak terlalu banyak jumlah yang berkumpul dan selalu mamakai masker.

“Setelah selesai, cuci tangan. Intinya, laksanakan protokol kesehatan. Kebijakan wifi gratis ini untuk membantu anak-anak sekolah yang bersekolah secara online. Kami akan membayar setiap bulan. Satu wifi hanya bisa 10 sampai 20 siswa saja. Maksimal 50 orang,” kata Ketua DPD Partai Demokrat ini saat meluncurkan wifi gratis di Kelurahan Karema, Sabtu (17/10/2020) kemarin.

SDK menambahkan, Partai Demokrat akan membagikan wifi gratis di semua lingkungan yang terjangkau jaringan internet. Sehingga orang tua tidak terbebani.

“Saya bisa pasang berapa saja, ditambah anggota DPRD fraksi demokrat baik provinsi maupun kabupaten. Itu saya wajibkan bagi setiap kader demokrat yang duduk di legislator. Semoga ada manfaatnya untuk masa depan anak-anak,” katanya.

Launching wifi gratis di Dusun Makkarama Kelurahan Bebanga Kecamatan Kalukku
Anggota Banggar DPR RI ini menuturkan, pandemi diprediksi masih akan berlangsung hingga tahun depan. Pemerintah sudah berusaha mendatangkan vaksin dan sudah diuji coba tahap ketiga.

“In syaa Allah pada bulan Maret 2021 vaksin itu sudah di Indonesa. Tapi belum seluruh rakyat bisa mendapatkannya. Jumlahnya sekitar 20 juta vaksin, masih untuk tenaga medis, pejabat-pejabat tertentu, TNI dan Polri. Karena TNI dan Polri kita harus kuat,” katanya.

Tahap kedua, lanjut SDK, sekitar 150 juta vaksin baru untuk masyarakat luas.

“Ya, kira-kira pertengahan tahun depan bisa divaksin. Sebab covid ini akan selalu ada, tidak akan berpisah. Hanya kalau kita sudah kebal, virusnya tidak bisa berkembang biak dalam tubuh,” katanya.

Saat ini yang menjadi pelindung hanya anti body atau imun. Kekebalan tubuh. Ditegaskan SDK, wabah ini seluruh dunia dan tidak memilih orang.

Bahkan Presiden AS Donald Trump yang sangat secure dengan dikelilingi satelit dan ajudan pun tetap kena covid.

“Apalagi kita ini, apalagi saya ini yang selalu ke masyarakat. Jadi, tetap jaga kesehatan. Ingat 3 M yaitu Memakai masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan dengan sabun,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *