Rabu , Juli 15 2020
Home / Daerah / Dihari Yang Sama, H. Muh. Amin Jasa Juga Daftar Ke DPD PAN

Dihari Yang Sama, H. Muh. Amin Jasa Juga Daftar Ke DPD PAN

Mateng, 8enam.com.-Selisih beberapa jam setelah H. Aras Tammauni mendaftar sebagai Balon Bupati ke DPD PAN Mateng, H. Muh. Amin Jasa juga menyusul mengambil formulir pendaftaran Balon Wakil Bupati di sekretariat penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Mateng DPD PAN di Desa Babana Kecamatan Budong-budong, Rabu (16/10/2019).

Kedatangan H. Amin Jasa di sambut oleh Ketua DPD PAN Mateng, Fatahuddin Al Gafiqhi bersama Sekertari DPW PAN Sulbar, Arman Salimin, Sekertaris DPD PAN Mateng, Bendahara DPD PAN, Ambas Ketua TIM Penjaringan Balonkada DPD PAN Mamuju Tengah, Sukri serta pengurus partai PAN.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD PAN Mateng, Fatahuddin Al Gafiqhi menuturkan bahwa sejak lahirnya partai PAN ini sudah banyak mengambil peran, baik masuk dalam pemerintahan maupun peran sebagai oposisi.

“Peran-peran itulah yang kemudian menjadikan banyak pengalaman bag partai kami untuk memerankan apa saja, baik masuk dalam pemerintahan maupun oposisi,” kata Fatahuddin.

Lanjutnya, hari ini Ketua Umum partai PAN membuka peluang kepada siapa saja putra daerah yang punya tekad dan niat yang kuat sama dengan apa yang diinginkan oleh partai PAN yaitu mensejahterakan kehidupan bangsa terkhusus untuk masyarakat Kabupaten Mateng.

“Komitmen ini harus kita bangun bersama-sama, jangan sampai setelah menang kita ditinggalkan,” ujarnya.

Pendaftaran ini kata Fatahuddin, akan dibuka selama dua hari yaitu mulai hari ini (Rabu) dan besok (Kamis). Dan In Sha Allah Rabu dan Kamis pekan depan dibuka kembali untuk menerima pengembalian formulir pendaftaran yang selanjutnya semua berkas pendaftaran Balon Bupati akan dibawa ke DPP bersama dengan DPW PAN Sulbar.

“Berkas pendaftaran yang sudah masuk akan kita verifikasi, siapa yang akan bisa satu visi dan misi, sejalan dan memiliki komitmen yang kuat membesarkan partai dan rakyat Mamuju Tengah, itu yang akan kita mintakan rekomendasi ke DPW dan diteruskan ke DPP,” terangnya.

Sementara, Balon Wakil Bupati, H. Muh. Amin Jasa menyampaikan ucapan terimakasih atas penyambutan dari tim penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Mateng.

Dia juga katakan bahwa partai PAN ini sudah tidak diragukan lagi bahwa partai PAN ini adalah partai yang besar dan selama ini telah melaksanakan berbagai hal yang arahnya tidak lain dalam rangka mengantarkan masyarakat untuk mencapai kesejahteraan.

“Kami melihat bahwa partai PAN cukup konsiten, cukup punya visi dan misi kedepan yang sama dengan visi dan misi kami. Dan In Sha Allah visi dan misi itu kita akan lanjutkan lagi. Saya akan tetap bersama-sama dengan partai PAN dalam membangun daerah yang kita cintai ini untuk maju dan setara dengan daerah-daerah lain,” ucapnya. (one)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *