Senin , Agustus 10 2020
Home / Daerah / Diduga Rem Blong, Kontainer Ini Nyungsep Kedalam Sungai

Diduga Rem Blong, Kontainer Ini Nyungsep Kedalam Sungai

Mamuju, 8enam.com.-Diduga karena rem blong, sebuah mobil truck kontainer dari arah Makassar menuju kota Mamuju, terjun bebas kedalam sungai, Rabu (28/11/2018).

Kecelakaan maut tersebut terjadi di jalan poros Trans Sulawesi tepatnya di jembatan putih perbatasan Desa Salletto dengan Desa Botteng Utara Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Sulbar. Akibatkan kecelakaan tersebut, satu orang meregang nyawa di tempat kejadian.

Salah seorang warga Desa Salletto, Muh Fadly mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.00 Wita, dimana mobil Truck kontainer dari arah makassar menuju kota Palu. Tiba dipenurunan, diperkirakan rem mobil truck tersebut blong sehingga menabrak pembatas jembatan dan terjun bebas kedalam sungai.

“Diperkirakan rem mobil truk blong, sehingga mobil lepas kendali dan menabrak pagar penghalang jembatan dan terjun kedalam sungai sedalam kurang lebih 30 meter,” ujar Muh Fadly.

Diketahui, Sopir mobil truk kontainer tersebut meninggal ditempat dan sementara dalam penanganan evakuasi oleh pihak kepolisian polres “Metro” mamuju.

Hingga berita ini di muat belum diketahui penyebab kecelakaan tunggal tersebut dan masih dalam penanganan pihak kepolisian. (edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *