Sabtu , Desember 5 2020
Home / Daerah / Didampingi Bupati Mateng, Pangdam XIV Hasanuddin Resmikan Jalan Hasil Kegiatan TMMD Ke 106

Didampingi Bupati Mateng, Pangdam XIV Hasanuddin Resmikan Jalan Hasil Kegiatan TMMD Ke 106

Mateng, 8enam.com.-Didampingi Bupati Mamuju Tengah, H. Aras Tammauni, Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen Surawahadi resmikan jalan hasil kegiatan TMMD ke 106 Kodim 1418 Mamuju tahun 2019 di Desa Sanjango Kecamatan Karossa Kabupaten Mamuju Tengah, Kamis (31/10/2019).

Sebelum meresmikan jalan, Pangdam XIV Hasanuddin bersama Bupati Mateng menandatanganni prasasti TMMD.

Usai menandatanganni prasasti TMMD dan pengguntingan pita tanda dibukanya akses jalan yang telah selesai dikerjakan oleh Satgas TMMD, Pangdam XIV Hasanuddin bersama Bupati melakukan peninjauan jalan dan pembangunan plat duicker.

Di sela-sela peninjauannya, Bupati Mateng, H. Aras Tammauni mengatakan, peningkatan jalan ini sangat diinginkan oleh masyarakat setempat untuk menunjang perekonomian. Sebab dengan akses jalan yang lebih baik, masyarakat lebih mudah dalam mengangkut hasil pertanian dan perkebunan serta aktivitas lainnya.

“Jalan seperti inilah yang diinginkan oleh masyarakat kita, karena dengan dibangunnya ini masyarakat akan menikmati hasil-hasil dari pada pembangunan jalan ini,” ucap H. Aras.

Selain meninjau jalan dan plat duicker, Bupati bersama Pangdam XIV Hasnuddin juga meninjau kegiatan rehab Masjid Nurul Islam. (Ysn Hms/wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *