Sabtu , Juni 19 2021
Home / Daerah / Demi Keutuhan Bangsa, Kapolda Sulbar Minta Kedepankan Mata Hati Demi Kedamaian NKRI.

Demi Keutuhan Bangsa, Kapolda Sulbar Minta Kedepankan Mata Hati Demi Kedamaian NKRI.

Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharudin Djafar

Mamuju, 8enam.com.-Partisipasi seluruh elemen utamanya peran TNI/POLRI yang menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan tentu sangat membutuhkan, demi keutuhan bangsa yang tercinta ini yaitu NKRI.

Untuk itu, setiap personil TNI/POLRI agar lebih mengedepankan mata hati dalam setiap tindakan yang dilakukan, sehingga masyarakat betul-betul merasa terlayani dengan maksimal.

Hal ini ditegaskan langsung oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Bajarudin Djafar, Jumat (18/10/2019) melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura.

Disamping itu kata Kapolda, demi menjaga keamanan yang tetap kondusif seluruh masyarakat di Sulawesi Barat diharapkan tetap bersinergi manjaga keutuhan dan kedamaian NKRI.

“Salah satu cara untuk mewujudkan sinergitas tersebut, tentu dengan mempererat hubungan silaturahmi, saling menasehati kepada kebaikan, saling menghormati sehingga persaudaraan kita tetap kukuh dalam kebaikan,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatan, pihaknya juga mengajak dan menghimbau seluruh elemen masyarakat Sulbar untuk tetap menyatukan persepsi dan saling mendukung, demi kesuksesan puncak pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI pada tanggal 20 Oktober 2019 mendatang.

“Semua harus bersatu untuk menjaga keamanan dan ketertiban negeri ini, kerena ditangan kita semualah negeri ini akan lebih makmur, damai dan sejahterah,” tutur Kapolda.

Kapolda mengingatkan untuk tetap menjaga sinergitas dan persatuan, persaudaraan serta tetap bekerja dengan mata hati, Inshaa Allah negeri ini akan selalu dalam perlindungan Allah Subuhanahu Wataalah karena kita jaga dalam kebaikan.

“Terakhir kami ingatkan, kami mengajak kepada seluruh masyarakat Sulawesi Barat (Sulbar) untuk senantiasa menjaga kerukunan dan silaturahmi antara sesama serta siap memberikan dukungan penuh untuk mengawal pelantikan presiden dan wakil presiden,” ucapnya.

“Yang terpenting tambahnya, jangan mau terprovokasi oleh berbagai isu dan informasi yang menyesatkan kerena nasib negeri ini baik atau tidak kita sendiri yang tentukan,” kunci Kapolda. (HPS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *