Minggu , Desember 5 2021
Home / Daerah / Dalam Waktu Dekat Pendamping Habsi Wahid Akan Diumumkan

Dalam Waktu Dekat Pendamping Habsi Wahid Akan Diumumkan

Mamuju, 8enam.com.-Dalam waktu dekat, partai NasDem akan mengumumkan siapa yang akan menjadi pendamping Habsi Wahid pada Pilkada Mamuju 2020 mendatang.

“Kita menunggu siapa yang akan menjadi wakil beliau (Habsi Wahid). Sebentar lagi dalam waktu dekat mungkin dalam satu minggu inilah sudah ada keputusan siapa yang akan mendampingi pak Habsi Wahid,” kata Ketua Bapilu Partai NasDem, Hatta Kainang saat ditemui usai rapat paripurna pelantikan pimpina DPRD Sulbar, Senin (28/10/2019) kemarin.

Walaupun didalam beberapa kesempatan kata Hatta Kainang, ada sinyal-sinyal yang menunjukkan bahwa akan jilid dua. “Iya kita berdo’a posisi jilid dua ini segera akan terjadi seperti itu,” ujarnya.

Selain itu, Hatta Kainang juga mengungkapkan, dengan hasil capaian partai NasDem rebut posisi Ketua DPRD Mamuju, pihaknya optimis bahwa Habsi Wahid masih sangat berpeluang besar memenangkan kontestasi Pilkada Mamuju 2020 mendatang.

“Yang jelasnya kami Optimis dengan capaian 2020, karena sebagai Incumbent dan tentu tes nya kemarin pada saat Pileg kita berhasil meraih Ketua DPRD Mamuju. Dan tentu perkembangan terkini gerakan-gerakan kemasyarakatan oleh pak Habsi Wahid itu sangat jelas. Itu bisa tercermin dari pemberitaan-pemberitaan, mulai ini sudah melakukan proses-proses konsolidasi,” ungkapnya.

Di tanya Soal kepuasan publik terhadap kinerja Habsi Wahid dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Mamuju yang dijalankannya kurang lebih 4 tahun, dengan lugas Hatta Kainang menjawab, yang jelas kalau hasil FGD yang dilakukan oleh simpul-simpul relawan, Iya Alhamdulillah masyarakat masi mayoritas menginginkan Habsi Wahid kembali memimpin Mamuju untuk meneruskan pembangunan.

“Jadi kami melakukan FGD kecil-kecilan ditingkat bawa sejauh mana respon publik, Iya Alhamdulillah mereka menginginkan, Ya lanjutki,” terang Hatta Kainang. (edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *