Rabu , April 24 2024
Home / Bolsel / Ciptakan Pilkada 2020 Bersih Tanpa Money Politik, Bawaslu Bolsel Audiens Dengan Pjs Bupati

Ciptakan Pilkada 2020 Bersih Tanpa Money Politik, Bawaslu Bolsel Audiens Dengan Pjs Bupati

Bolsel, 8enam.com.-Untuk menciptakan Pilkada 2020 yang bersih tanpa money politik, Bawaslu Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melakukan audiensi dengan Pjs Bupati Bolsel Praseno Hadi, pertemuan tersebut bertempat di lantai Dua Bappelitbangda.

Ketua Bawaslu Bolsel Rolis Hasan mengatakan bahwa dalam pertemuan tersebut, Pjs Bupati Bolsel Praseno Hadi sangat mendukung Bawaslu Bolsel dalam menciptakan pilkada 2020 yang bersih.

“Dengan pertemuan ini, semoga kita bisa sama-sama bekerjasama demi menciptakan Pilkada 2020 yang bersih tanpa money politik,” ucap Rolis Hasan kepada awak media saat di konfirmasi, Kamis (1/10/2020).

Ia juga mengatakan, jika kunjungan tersebut dalam rangka sinergitas, agar Pilkada Bolsel 2020 bisa berjalan dengan damai dan bersih. Dalam pertemuan tersebut juga Rolis Hasan menjelaskan sudah sejauh mana pihaknya melakukan pengawasan terhadap tahapan-tahapan Pilkada.

“Hal ini bagian dari sinergitas antara pihak Bawaslu dan Pjs Bupati Bolsel, agar Pilkada Bolsel 2020 bisa berjalan dengan damai dan bersih dari money politik,” kata Rolis.

Koordinator Sekretariat (Korsek) Bawaslu Bolsel, Arthur Waroka, mengucapkan ucapan terimakasih atas wejangan-wejangan dari Pjs Bupati Bolsel Praseno Hadi, terutama dalam menciptakan Pilkada yang bersih.

“Melalui pertemuan ini, semoga bisa menjadikan Pilkada Bolsel yang bersih tanpa politik uang,” tutupnya. (2M)

Check Also

Yuslifar Optimis Koalisi Pengusung Sutinah di Pilkada 2020 Masih Solid Memberikan Dukungan di Pilkada 2024

Mamuju, 8enam.com.-Direktur Perspektif Mamuju, Yuslifar Yunus Djafar, optimis koalisi pengusung Sutinah Suhardi di Pilkada 2020, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *