Rabu , Agustus 5 2020
Home / Daerah / Bupati Mamuju Optimis, Seluruh Anggota Korpri Dapat Menyatukan Persepsi Hadapi Tantangan Kedepan

Bupati Mamuju Optimis, Seluruh Anggota Korpri Dapat Menyatukan Persepsi Hadapi Tantangan Kedepan

Mamuju, 8enam.com.-Melalui perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 47 Tahun 2018, Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid optimis seluruh anggota Korpri Kabupaten Mamuju dari Kecamatan Kalumpang hingga ke Bala-Balakang akan dapat menyatukan persepsi untuk dapat menghadapi tantangan kedepan.

Hal itu disampaikan Bupati Mamuju H. Habsi Wahid saat membuka Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) jelang Hut Korpri yang berlangsung di Lapangan Ahmad Kirang, Kamis (22/11/2018).

“Saya masih meyakini pula nilai kebersamaan dalam organisasi korpri akan tertanam kuat, terlebih jika kita semua dapat meresapi sekaligus bercermin pada pepatah lama yakni “satu yang dicubit yang lain akan merasakan” inilah hakiki semangat kebersamaan yang harusnya dapat dimiliki oleh tiap anggota korpri, karenanya lewat momentum ini saya mengajak kita sekalian mari kita satukan visi untuk bersama-sama dalam satu perahu, guna mengarungi segala dinamika  yang akan kita hadapi diwaktu mendatang,” Ujar Bupati.

Perjalanan panjang organisasi korpri, kata Bupati, tengah diperhadapkan pada situasi yang penuh dengan tantangan, salah satunya dari espektasi masyarakat yang semakin tinggi terhadap layanan prima yang diberikan oleh tiap abdi negara, oleh karena itu untuk menjawab tantangan tersebut anggota korpri harus mampu mengup-grade kapasitas dan kapabilitasnya sehingga dapat tampil sebagai pamong yang senantiasa dibutuhkan oleh masyarakat.

Sementara itu, Asisten III Bidang Administrasi Umum, H. Tonga berharap melalui porseni ini dapat menjadi sarana untuk lebih mempererat jalinan silaturrahmi yang baik antara Pegawai Negeri, serta sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pegawai atas kerja keras selama mengemban tugas sebagai abdi Negara

Untuk diketahui, peserta Porseni terdiri dari seluruh unit Korpri dalam lingkup wilayah Kabupaten Mamuju 33 Organisasi Perangkat Daerah (OPD), 11 Kecamatan, KPU dan PDAM Tirta Manakarra sehingga keseluruhan kontingen sebanyak 46.

Cabang olahraga yang dipertandingkan yaitu Devile (Putra/Putri), Bola Volli (Putra/Putri), Futsal, Tenis Meja (Putra/Putri), Tenis Lapangan, Paduan Suara (Putra/Putri), Karaoke (Putra/Putri), Tata Upacara Sipil (Putra/Putri) dan Khusus Senam Massal/Jalan Santai tidak di pertandingkan. (Humas Mamuju)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *