Minggu , Juni 20 2021
Home / Daerah / Bosan Dengan Janji, Masyarakat Polman Ingin Perubahan Kepemimpinan

Bosan Dengan Janji, Masyarakat Polman Ingin Perubahan Kepemimpinan


Polewali, 8enam.com.-Bosan dengan janji tanpa ada realisasi, masyarakat Polman menginginkan adanya perubahan kepemimpimpinan di Kabupaten Polman. Hal tersebut di sampaikan oleh warga Kecamatan Polewali saat hadir di kampanye dialogis Paslon Bupati dan Wakil Bupati Polman, Salim-Marwan.

Keinginan tersebut disampaikan oleh salah seorang tokoh masyarakat yang akrab disapa Papa Rada. Dia mengatakan, di momentum pemilihan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Polewali Mandar, harus terjadi pergantian kepemimpinan.

“Ia di’e lao pemerintahan macoai lao mua salle-salleani, masaemi tau tulu di janji (kedepan pemerintahan bagus kalau di ganti karna sudah lama kami cuma di janji)” ucap Papa Rada,warga lingkungan Mangaramba kelurahan Takatidung, Senin, (26/3/2018).

Pria yang berprofesi sebagai nelayan tersebut mengharapkan, seluruh janji-janji politik yang disampaikan oleh Marwan sebagai wakil Bupati, agar mampu di realisasikan jika nantinya di daulat untuk memimpin kabupaten Polewali Mandar.

“Karna kuncinna tu’u tia masyarakat Mangaramba pak da mu janji, karna ita’ dini lules mi tau di janji. (Karna kuncinya masyarakat Mangaramba jangan di janji karna kita sudah sering di janji),” pungkasnya.

Menyikapi pernyataan dari tokoh masyarakat tersebut, Cabup Polman, Marwan mengatakan, sebagai upaya dalam menjawab seluruh persoalan yang di hadapi oleh masyarakat, pihaknya berjanji akan intens dalam melakukan kunjungan khususnya di daerah pelosok.

“Insya Allah lima hari kerja, saya akan sisakan dua hari di kantor dan yang lainnya saya akan gunakan untuk keliling dan mengunjungi masyarakat,” tutur Marwan. (Mdr/edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *