Minggu , Desember 5 2021
Home / Daerah / Berlaga Di Kejurnas TI Menpora Cup The Series Tahun 2019, Atlet Taekwondo Mateng Sabet Tiga Medali

Berlaga Di Kejurnas TI Menpora Cup The Series Tahun 2019, Atlet Taekwondo Mateng Sabet Tiga Medali

Foto : dok Mateng Taekwondo Club

Mateng, 8enam.com.-Berlaga di Kejuaraan Nasional Taekwondo Indonesia open tournament passemba toraya maelo wira tanggon adhisatya Menpora cup the series tahun 2019 di Tana Toraja, atlet Taekwondo Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) sabet tiga medali.

Dihubungi melalui WhatsApp, Sabtu (21/12/2019), salah satu pelatih Taekwondo Kabupaten Mateng, Danayanti menuturkan, Kejurnas ini diikuti 48 club dan 950 peserta se indonesia. Dan atlet dari Mateng berhasil meraih tiga medali.

“Alhamdulillah kami bisa memperoleh tiga medali yang disumbangkan oleh Nurrahma kelas under 62 Putri juara 2, under 54 putra juara 3, atas nama Dafid dan under 63 putra juara 3 atas nama Muh. Sopyan,” tutur Danayanti.

Danayanti katakan, perolehan medali ini sudah cukup membanggakan. Pasalnya, lawan ditournamen tersebut memiliki jam terbang yang sangat jauh diatas atlet Taekwondo Kabupaten Mateng.

Foto : dok Mateng Taekwondo Club

“Kedepan kami akan berusaha semaksimal mungkin agar hasil yang di peroleh bisa lebih maksimal,” ungkapnya.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas doa an dukungannya serta bantuanya.

Terpisah, Ketua umum Taekwondo Indonesia Cabang Mamuju Tengah, H. Muhammad Samsir juga menyampaikan rasa bangganya atas perolehan medali yang disumbangkan oleh atlet Taekwondo Mateng, yang berlaga di Kejurnas Taekwondo Indonesia open tournament passemba toraya maelo wira tanggon adhisatya Menpora cup the series tahun 2019 di Tana Toraja sejak tanggal 17-21 Desember 2019.

“Alhamdulillah, kita bisa membawa pulang tiga medali. Meskipun bukan medali emas, tapi ini sudah sangat luar biasa karena kita ini kan masih baru, jam terbang atlet taekwondo Mateng masih sangat jauh dibawah dengan atlet taekwondo dari daerah lain,” ujarnya.

“Sekali lagi ini adalah sebuah ptestasi yang sangat luar biasa. Kedepan kita akan terus berbenah dan terus giat melatih para atlet kita agat bisa memperoleh hasil yang lebih maksimal lagi,” sambungnya. (one)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *