Minggu , Desember 5 2021
Home / Daerah / Begini Arahan Khusus Kapolda Sulbar Saat Apel Pagi Pasca Hari Raya Idul Fitri

Begini Arahan Khusus Kapolda Sulbar Saat Apel Pagi Pasca Hari Raya Idul Fitri

Mamuju, 8enam.com.-Bertempat dilapangan apel Polda Sulbar, Kapolda Sulbar, Brigjen Pol. Baharudin Djafar memimpin langsung apel pagi Pasca Hari Raya Idul Fitri 1439 H tahun 2018 Masehi, Selasa (19/6/2018).

Apel pagi tersebut dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polda sulbar Serta Para Anggota Polda Sulbar.

Suasana Apel yang diselimuti cuaca mendung dan angin tidak menurunkan semangat seluruh personil Polda Sulbar dalam pelaksanaan apel pagi pertama setelah menjalani sebulan penuh puasa pada bulan Ramadhan tahun ini.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Sulbar  Brigjen Pol Baharudin Djafar mengucapkan Ucapan terimakasih kepada anggota yang terlibat ops siamasei 2018 yang telah hadir di apel pagi tersebut.

Dalam arahannya Kapolda Sulbar menyampaikan soal kewaspadaan seluruh anggota polri terhadap aksi-aksi terorisme yang menjadikan Polri sebagai target utama.

“Menghadapi maraknya aksi terorisme yang akhir-akhir  menyerang anggota Polri, kita semua sudah memahami bahwa semua itu dilatarbelakangi oleh gerakan ISIS. Tujuan teror adalah membuat kita takut, maka ketika kita takut tujuan itu telah berhasil. oleh karena itu dalam menghadapi hal tersebut, kita tidak boleh Underestimate, namun yang selama ini polisi humanis harus tetap memberi kesan humanis tanpa meninggalkan SOP dalam bertindak,” ucap Kapolda Sulbar.

Selain itu, dia juga memberi pengarahan tentang Pilkada, pihaknya meminta agar tetap waspada dan tegas dalam mengamankan Pilkada serentak yang akan di laksanakan  beberapa hari kedepan. Kapolda menegaskan agar seluruh personil polda sulbar menjalankan tugasnya dengan baik dan benar, tidak memihak paslon apapun.

“Kita harus netral sebagai Aparat Penegak Hukum,” tambahnya.

Humas polda sulbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *