Selasa , Oktober 27 2020
Home / Daerah / Azwar Anshari Habsi Jabat Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mamuju

Azwar Anshari Habsi Jabat Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mamuju

Mamuju, 8enam.com.-Azwar Anshari Habsi resmi jabat ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mamuju, menggantikan Abdul Malik Ballako.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, kembali mengeluarkan

Ditunjuknya Azwar Anshari Habsi sebagai Ketua DPD partai NasDem berdasarkan SK Nomor : 95 – KPTS/DPP –NasDem/V/ DPP/2020 yang dikeluarkan oleh DPP Partai NasDem, tentang pengesahan Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat, periode 2020-2024.

Dalam lampiran SK, yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum, Surya Paloh dan Sekjend, Jhony. G.Plate, ter tanggal 08 Mei 2020 tersebut, pengurus DPP Partai NasDem, secara resmi menunjuk Azwar Anshari Habsi,sebagai Ketua DPD Kabupaten Mamuju, yang sebelumnya dijabat oleh Abdul Malik Ballako.

Terkait hal tersebut, Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Sulawesi Barat, Jayadi, membenarkan adanya SK yang diterbitkan oleh pengurus DPP itu.

“Iya, jadi begini semua struktur, baik ditingkat DPP, sampai pada tingkat ranting itu memang semua ada perubahan, termasuk di DPW juga. Jadi di DPD se Sulbar, itu semua SK baru termasuk Mamuju. Dan memang ada beberapa DPD yang memang digantikan ketuanya, ada juga yang masih tetap. Tergantung evaluasi kita di DPP,” ucap Jayadi, via telpon, Sabtu, (22/8/2020).

Selain itu, ia juga menambahkan bahwa adapun Abdul Malik Ballako, yang sebelumnya menjabat sebagai ketua, kini menduduki posisi Ketua pertimbangan di DPD Partai NasDem Kabupaten Mamuju.

“Dan, untuk mamuju, hasil evaluasinya memang itu ada perubahan struktur, tadinya pak Malik ketua, sekarang Pak Malik posisinya sebagai ketua pertimbangan untuk DPD, kemudian Ari posisi ketua,” tambahnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, secara keseluruhan SK untuk seluruh kepengurusan yang baru di tingkat DPD itu, rencananya akan diserahkan secara resmi pada tanggal 30 Agustus 2020 mendatang.

“Dan kita akan serahkan juga secara resmi ke kabupaten nanti insya Allah tanggal 30,” tutupnya. (Mp/edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *