Selasa , Juli 23 2024
Home / Daerah / Askary Kembali Nahkodai Perbakin Mamuju Tengah

Askary Kembali Nahkodai Perbakin Mamuju Tengah

Mateng, 8enam.com.-Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Kabupaten Mamuju Tengah menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) III periode 2023-2027.

Pada Muskab III Perbakin Kabupaten Mamuju Tengah yang bertempat di aula kantor Bupati Mamuju Tengah, Minggu (24/9/2023), menetapkan DR. H. Askary sebagai Ketua Perbakin Mateng periode 2023-2027 secara aklamasi.

Hadir pada Muskab tersebut, Ketua Umum Perbakin Sulbar, DR. H. Arsal Aras, Sekda Kabupaten Mamuju Tengah, DR. H. Askary, Kapolres Mateng, AKBP Amri Yudhy S, Ketua KONI Mateng diwakili Ketua III, H. Dzulkifli, Pj. Perbakin Mateng, Asrim Arif, Ketua Cabor, Ketua Club Perbakin dan tamu undangan.

Dalam sambutannya usai ditetapkan sebagai ketua terpilih Perbakin Mateng, Askary menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua club yang kembali mempercayakan dirinya untuk menahkodai Perbakin Mateng periode 2023-2027.

Kata Askary, jika sebelumnya dipimpin oleh Pj Perbakin mampu membawa atlit menembak memiliki prestasi, maka setelah dilantik menjadi ketua dan pengurus defenitif pihaknya akan lebih meningkatkan lagi.

“Hanya dengan kerja keras, disiplin dan kebersamaan antar club yang ada di Mamuju Tengah, akan menjadikan Mamuju Tengah memiliki atlit yang berprestasi, baik di level provinsi, nasional maupun di tingkat internasional,” kata Askary.

Askary juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada club yang ada di Mamuju Tengah yang selama ini secara mandiri melakukan kegiatan kegiatan latihan dan mengikuti event.

“Kedepan target kita akan lebih besar, apalagi Kabupaten Mamuju Tengah akan menjadi tuan rumah Porprov Sulbar, kita harus mampu menunjukan kalau atlit kita mampu berprestasi,” ungkapnya.

“Saya mau sampaikan kepada KONI Mateng bahwa Perbakin ini salah satu Cabor di Mateng yang bisa meraih medali emas terbanyak di Mateng,” sambungnya. (amr)

Check Also

Polres Mateng Amankan 35 Unit Kendaraan Roda Dua

Mateng, 8enam.com.-Sat Lantas Polres Mamuju Tengah berhasil mengamankan 35 unit kendaraan roda dua dalam Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *