Selasa , April 30 2024
Home / Daerah / Jayadi Optimis Jokowi Memenangkan Pilpres Di Sulbar Diatas Target Nasional

Jayadi Optimis Jokowi Memenangkan Pilpres Di Sulbar Diatas Target Nasional

Mamuju, 8enam.com.-Sekertaris Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai NasDem Prov Sulbar, Muh. Jayadi Optimis pasangan Capres No 01 Jokowidodo-Ma’ruf Amin menangkan Pilpres di Sulbar diatas target nasional, 70 persen.

“Dengan kehadiran 5 kepala daerah dalam kampanye akbar yang digelar Tim Kampanye Daera (TKD) Prov Sulbar, itu memberikan bukti nyata karena masing-masing Bupati adalah refresentase dari rakyat,” kata Muh. Jayadi usai kapanye akbar capres nomor urut 01 yang digelar dilapangan Ahmad Kirang Mamuju, Kamis (28/3/2019).

Dari hal itu kata Jayadi, tentu dengan target-target pemenangan sesuai yang telah disuarakan terus dikegiatan-kegiatan tim kampenye daerah, bahwa target 70 persen nasional.

“Bahkan untuk daerahpun kita juga sama diatas 70 persen itu menjadi harapan kita. Dan tentu masyarakat kita harapkan bahu mengbahu membantu pak Jokowi,” ucap Jayadi.

Selain itu Jayadi juga sampaikan bahwa ketidakhadiran ketua partai NasDem Sulbar dalam kampanye akbar yang dalam hal ini Bupati Mamuju, Habsi Wahid karena menghargai aturan yang ada.

“Dimana edaran mendagri sesuai Undang-Undang Nomor 7 tahun 2017, UU Pemilu yang menyatakan bahwa seorang bupati atau kepala daerah tidak boleh minta cuti melebihi 2 hari dalam sepekan. Nah semntara pak bupati 2 hari yang lalu telah mendapatkan Ijin,” ujarnya.

Namun demikian kata Jayadi tentu dia (Habsi Wahid red) mengapresiasi. dan satu kebahagiaan buat dia atas kehadiran Jokowi di Sulbar dan akan tetap bersama-sama partai NasDem memenangkan pak Jokowi Ma’ruf Amin di Sulawesi Barat ini. (edo)

Check Also

Dorong Satu Data Sulbar Untuk Kesejahteraan Masyarakat, Pemprov Sulbar Launching Aplikasi SAPOTA

Mamuju, 8enam.com.-Guna mendorong ekosistem di bidang tekhnologi untuk menghasilkan data akurat, berkualitas dan terpadu, Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *